Lurah Bekasi Jaya Bekasi Timur Pantau Warga Dalam Vaksinasi

0
41

NEWS. POSPUBLIK.COM
Kota Bekasi-
Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Tahap V yang berjalan di masing masing Kelurahan sudah mulai terlaksana, sebanyak 140.000 Vaksin sinovac terbagi rata di masing masing 56 Kelurahan se Kota Bekasi, antusias warga dalam menghadapi pencegahan masa pandemi Covid 19 di Kota Bekasi semakin gencar dalam solusi vaksinasi.

Seperti di Kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, telah menjalani Vaksinasi bagi Warga Masyarakat nya, dalam Vaksinasi dengan target 1960 orang, dan terlelisasi sudah mencapai hampir 2000 orang lebih, dalam lokasi giat vaksinasi terbagi 4 wilayah yaitu di aula kantor kelurahan Bekasi Jaya, SDIT RW 08 Bekasi Jaya, Sekolah SMA Swasta Kopri, Kantor Sekertariat Rw 02 Bekasi Mede.

Menurut Lurah Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur ” Ngadino. SIP, mengatakan, dalam giat  vaksinasi guna pencegahan wabah covid- 19, warga masyarakat sangat antusias sekali dari pagi sudah berdatangan ke lokasi tempat vaksinasi, sehingga mereka secara langsung mendaftarkan diri untuk ikut  vaksinasi, bahkan secara tertib dan melakukan tertib dengan Prokes mereka menjalani saat antrian untuk ikut Vaksinasi, yang terlebih dahulu tes Sweb, antigen dan tensi darah, konsul dokter, serta Penyuntikan vaksinasi, yang telah dilakukan oleh petugas puskesmas.

Giat pelaksanaan vaksinasi, telah dilakukan oleh petugas yang berkerjasama baik aparatur Nakes, Aparatur Non ASN , PNS, Babinkamtibmas, Babinsa, Linmas, Karang taruna yang bersama-sama ikut peran dalam mengarahkan warga masyarakat yang hendak ingin ikut vaksinasi di 4 lokasi yang sudah diterapkan sebagai tempak vaksinasi oleh team Puskesmas. (Red)

Reporter : iful

Editor : Iky

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here