KAPOLSEK LARANGAN BREBES MEMBAGIKAN SEMBAKO BERUPA BERAS DAN MASKER KEPADA WARGA SE KECAMATAN LARANGAN BREBES

0
140

NEWS.POSPUBLIK.COM
Brebes ( Jateng )
– Di tengah pandemi Covid-19 , Polsek Larangan , Polres Brebes  wilayah Polda Jateng melaksanakan kegiatan sosial membagikan sembako untuk warga kurang mampu , pada tanggal  11/07/2021,Warga Masyarakat yang tidak mampu di ( 11 ) sebelas wilayah desa yang telah mendapat kan pembagian sembako berupa Beras dan Masker, khususnya  se Kecamatan Larangan Kabupaten Brebes.

Bantuan Sembako dan Masker dari Kepolisian Resort ( POLRES BREBES ) telah ditindaklanjuti dan yang dilaksanakan melalui Kapolsek Larangan bersama jajaran Kepolisian Polsek Larangan , giat tersebut dilakukan dari mulai tanggal 07/07/2021 sampai hari ini minggu tanggal 11/07/2021 masih tetap berjalan pelaksanaan tersebut juga berbarengan dengan giat pelaksanaan nya sekaligus ada nya giat ( PPKM ) yang sudah ditentukan oleh pemerintah mulai dari tgl 03/07/2021, sehingga 20/07/2021 .

Kepolisian sangat Perduli dengan Masyarakat yang berdampak adanya Covid 19 serta PPKM ( Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ) di wilayah hukum masing-masing dengan dinamakan ( Peduli Negeri ) karena adanya Pamdemi Covid 19 , yang kian merajalela di tanah air yang tercinta ini, dengan adanya Bantuan tersebut yang melalui Kapolsek Larangan , AKP SUTIKNO SH. beserta jajaran nya Personil polsek Larangan telah melakukan giat pemberian sembako dan Masker, hal tersebut dilaksanakan oleh  Aiptu Bambang Permadi, serta Bhabinkamtibmas ber sama-sama melaksanakan giat pembagian berupa beras dan masker yang masing masing sudah terkemas sebayak 16 bungkus  dan  500 masker, di lampiri dengan bukti penerimaan masing masing penerima manfaat.

Bantuan sembako berupa Beras dan masker  tersebut merupakan bantuan langsung intruksi dari KAPOLRES BREBES dan di salurkan kepada warga yang kurang mampu dan di tujukan kepada 16 (enam belas) KPM (keluarga penerima manfaat) Yaitu ada beberapa Masyarakat diwilayah RW yang tercantum, Pembagian paket sembako dilaksanakan polisi dengan cara mengunjungi rumah-rumah warga

Adapun data KPM (keluarga penerima manfaat) Desa Wlahar Kecamatan LARANGAN  sbb : ( 1 ). Narti RT.10 Rw.02. ( 2 ) Krisna Kais S Rt.10 Rw.02 ( 3 ) Nuryati Rt.02 Rw.01 ( 4 ). Sadir Rt.11 Rw.01 ( 5 ) Tarmi Rt 07 Rw 01 ( 6 ) Royati Rt 06 Rw 03 ( 7 ) Raswi Rt 06 Rw 03 ( 8 ) Raswin Rt 04 Rw 02 ( 9 ). Kustiah Rt 04 Rw 02 ( 10 ) Ceep. S Rt 08 Rw 02 ( 11 ) Tariso Rt 08 Rw 02 ( 12 )  Ismail Rt 08 Rw 02 ( 13 ) Senah Rt 06 Rw 02 (14 ) Kuryati Rt 08 Rw 01 (15) Tarmudi Rt 07 Rw 01 (16 ) Sini Rt 11 Rw 01

Selama kegiatan berlangsung situasi aman terkendali, sehingga Kapolsek Larangan  AKP Sutikno SH, ” merasa berterima kasih dengan Masyarakat warga setempat, karena Bantuan tersebut di terima dengan Baik Oleh Masyarakat, bahkan dalam penyaluran nya sehingga mendapatkan apresiasi dari Masyarakat sehingga mereka pun mengucapkan rasa  ” berterima kasih atas adanya Bantuan dari instansi Kepolisian ( POLISI PEDULI NEGERI )”.

Kapolsek menambahkan bahwa sembako dibagikan secara langsung ke rumah-rumah warga tidak mampu sesuai data yang sudah didapatkan dengan tujuannya agar tidak menimbulkan kerumunan karena kita tetap harus memperhatikan social distancing maupun physical distancing.

Kapolsek Larangan  AKP Sutikno SH, mengatakan dalam pemberian sembako dan Masker yang terutama
“ Kita prioritaskan pembagian paket sembako ini untuk masyarakat tidak mampu baik dilingkungan ,.” maka dengan adanya bantuan tersebut
” Kita berharap bantuan yang kita bagikan mampu bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, khususnya warga kurang mampu yang terdampak Covid-19,” katanya . (Red)

Reporter.  : Tirto.
Editor.        : SF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here