Muspika Cikarang Timur Bersama Pemerintahan Desa Karangsari. Gelar Vaksinasi Dalam Rangka Sentra Gerai Vaksinasi Presisi

0
47

NEWS POSPUBLIK.COM
Kabupaten Bekasi
– Guna meningkatkan imunitas (Herd Imunity) masyarakat, Muspika Kecamatan Cikarang Timur bersama Pemerintahan Desa Karangsari gelar vaksinasi kepada warga.

Bertempat di Gedung SDN Karang Sari 02, Kp Kalenderwak Rt 004/001, Desa Karangsari, Kecamatan Cikarang Timur, Kab Bekasi. Muspika Kecamatan Cikarang Timur lakukan vaksinasi kepada warga masyarakat di wilayahnya khususnya Desa Karangsari.

Sebanyak 250 Dosis vaksin yang disediakan buat warga yang ikut dalam program vaksinasi jenis SINOVAC ini, acara ini digelar selama Dua hari, Kamis Dan jumat (01-02/07/2021).

Warga masyarakat sangat antisias dalam mengikuti program Vaksinasi di Gerai Vaksinasi Presisi dalam rangka Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri, yang dilakukan oleh Muspika Cikarang Timur dalam rangka merayakan HUT Bhayangkara yang ke 75.

H. Umbara (Bao) selaku Kepala Desa Karangsari mengucapkan terima kasih kepada Muspika atas kepeduliannya yang sudah menggelar vaksinasi di Desa Karangsari, juga mengingat wilayah Desa Karangsari masih terkonfirmasi zona merah.

Hal seperti ini memang sangat dibutuhkan oleh warga agar dapat meningkatkan imun dan juga meningkatkan kekebalan tubuh masyarakat, sehingga harapan kita semua bisa terbebas dari penyebaran Virus Corona.

“Ya saya sebagai Kepala Desa Karangsari mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam giat vaksinasi, karena ini benar-benar sangat membantu bagi warga, dengan adanya giat vaksin ini dapat meningkatkan imun, sehingga untuk memutus penyebaran virus bisa segera teratasi, terlebih wilayah Kecamatan Cikarang Timur masih dalam keadaan zona merah,” Ucapnya.

Ditempat yang sama Sekdes Karangsari H. Jaya Marjaya S.E., M.Si, mengatakan “Alhamdulillah sekarang masyarakat sangat antusias dalam melakukan vaksinasi karena memang sangat dibutuhkan pada saat seperti sekarang ini, agar kekebalan tubuhnya meningkat dalam melawan penyakit yang sedang mewabah sekarang ini,” Ucapnya.

“Saya juga mengucapkan selamat Hari Bhayangkara yang ke 75 untuk Polri, semoga Polri yang Presisi semakin maju dan semakin sukses selalu,” Tutup Sekdes Jaya Marjaya.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Muspika Kecamatan Cikarang Timur, Polsek Cikarang Timur yang diwakili oleh Wakapolsek beserta jajaran, Koramil 08/Lemah Abang yang diwakili oleh Babinsa, Aparatur Pemdes Karangsari, BPD Karangsari, LPM Karangsari, Karang Taruna Cikarang Timur dan Karang Taruna Karangsari. (Red)

Reporter : ( Ruben )
Editor : SF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here