Orang Tua Siswa Resah Ada Pungutan 3 Juta Per Siswa Di SMA Negeri 8 Kota Bekasi

0
19

NEWS POSPUBLIK.COM-Kota Bekasi– Terkait adanya keluhan orang tua siswa SMA Negeri 8 Kota Bekasi yang merasa keberatan dengan pungutan uang SPP sebesar Rp3 juta per siswa, pungutan dana SPP tersebut membuat keresahan para orang tua siswa, karena merah keberatan, hal tersebut ikut ditanggapi Anggota DPRD Jawa Barat H.Hasbullah Rahmad.

Menurut politisi asal PAN ini, uang SPP sebesar Rp3 juta per siswa pasti dirasakan sangat berat bagi orang tua siswa. Apalagi di tengah kondisi pandemi Covid 19 saat ini.

“Pemerintah Provinsi Jawa Barat  sebenarnya sudah memberikan subsidi SPP ke sekolah negeri harusnya sumbangan SPP Ngak sebesar itu,”ucap anggota DPRD Jabar dari dapil Kota Bekasi-Depok ini. Rabu (30/6/2021).

“Ya dalam kondisi pandemi sekarang dan dengan sekolah sistem online harusnya pihak sekolah bksa menekan biaya oprasional sekolah sehingga tidak memberatkan orang tua murid,”sambung Hasbullah.

Sementara pihak SMAN 8 Kota Bekasi saat dikonfirmasi ke sekolah yang terletak di Pekayon Jaya Kecamatan Bekasi Selatan tersebut tidak ada yang bersedia menjelaskan termasuk kepala sekolah nya,  bahkan kepala sekolah SMAN 8 Kota Bekasi malah menghindar dari konfirmasi para awak media. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here