Sambut Hari Bhayangkara ke 75. Polrestro Bekasi adakan Vaksinasi Massa

0
54

NEWS POSPUBLIK. COM
Kabupaten Bekasi
– Polres Metro Bekasi, Polda Metro Jaya Gelar Vaksinasi Massal di Gor Stadion Wibawa Mukti, Kelurahan Sertajaya, Kecamatan Cikarang Timur, Sabtu (26/06/2021).

Kegiatan Vaksinasi ini diadakan di wilayah Hukum Polsek Cikarang Timur, menyediakan seribu vaksin untuk diberikan kepada masyarakat. Warga yang di vaksin sebelumnya telah mendaftarkan diri melalui Polsek yang ada di wilayah Kabupaten Bekasi.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan, S.I.K., M.Si, saat meninjau pelaksanaan Vaksinasi didampingi oleh Wakapolres Metro Bekasi menjelaskan bahwa Vaksinasi massal ini di prioritaskan untuk beberapa kecamatan yang terjadi Zona Merah dan yang dilakukan Mikro Lockdown.

“Vaksinasi ini di prioritaskan untuk daerah yang dinyatakan Zona Merah dan sudah melakukan Mikro Lockdown,” Ucapnya saat di Konfirmasi Awak Media.

Kapolres juga menjelaskan dengan jumlah Vaksin yang disediakan sebanyak 1000 dosis dengan jumlah tenaga medis sebanyak 50 orang untuk melayani masyarakat yang akan melakukan Vaksinasi secara massal tersebut.

Lanjut Hendra Gunawan mengatakan bahwa Vaksinasi ini dilakukan secara serentak diseluruh Indonesia dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara ke 75 Tahun, dengan moto Bhakti Bhayangkara Untuk Negeri.

“Kegiatan Vaksinasi masal ini dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 75 Tahun, sebagai bentuk Bhakti Bhayangkara Untuk Negeri,” Tambahnya.

Awak media Pospublik News.Com juga sempat meminta keterangan kepada warga yang sudah melaksanakan vaksin di Gor Stadion Wibawa Mukti dan mengatakan pengalamanya setelah di Vaksin.

Sihombing seorang warga dari cikarang utara yang ikut di vaksin mengatakan, “saya ikut vaksin dapat undangan dari Polsek Cikarang Utara, demi kesehatan saya antusias sekali.

Saya himbau kepada warga masyarakat, terkhusus sanak saudara agar mengikutinya program Vaksinasi ini, karena yang saya rasakan ini sangat baik dan tidak berdampak seperti yang diberitakan, terima kasih saya mendapat kesempatan untuk vaksinasi karena ini sangat penting untuk meningkatkan imun saya,” Pungkasnya. (Red)

Reporter : ( Ruben )
Editor : SF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here