M. Ikhsan Nurdjamil Wakil Ketua PDK Kosgoro 1957 Bersama Angkatan Muda Siliwangi Distrik 025 Kota Bekasi. Lakukan Giat Penyemprotan Disinfektan

0
32

NEWS POSPUBLIK.COM
Kota Bekasi
. – Wakil Ketua PDK Kosgoro 1957 Kota Bekasi M. Ikhsan Nurdjamil bersama Angkatan Muda Siliwangi Distrik 025 Kota Bekasi lakukan giat penyemprotan cairan disinfektan di sejumlah tempat di wilayah Kecamatan Bekasi Timur. Sabtu 26/06/2021.

Kegiatan ini kita lakukan adalah sebagai bentuk kepedulian dan langkah untuk membantu pemerintah dalam menangani penyebaran Corona Virus Disease 19 ( Covid 19 ).

“Antusias dan sambutan masyarakat di kecamatan ini cukup baik, penyemprotan cairan disinfektan ini adalah merupakan inisiatif kita, dikarenakan lonjakan kasus terpapar covid 19 meningkat dan kegiatan seperti ini kiranya dapat kita lakukan merata di seluruh Kota Bekasi ” ujar Wakil Ketua PDK M.Ikhsan Nurdjamil.

Pihaknya pula turut mensosialisasikan dan memberikan anjuran kepada seluruh warga masyarakat, agar supaya mengikuti juga menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), membiasakan mencuci tangan yang benar sebelum dan sesudah beraktivitas, memakai masker sebagai Alat Pelindung Diri (APD), menjaga jarak dan menghindari kerumunan guna memutus penyebaran virus corona yang berbahaya ini.

“Kita bersama teman-teman juga berharap dengan adanya penyemprotan cairan disinfektan ini, dapat bermanfaat bagi masyarakat ditengah kekhawatiran pandemi corona ini, kami juga meminta kepada seluruh masyarakat supaya mengikuti dan menerapkan prokes yang ketat dalam beraktivitas agar dapat terhindar dari virus corona tersebut,” ujarnya singkat.( Red)

Reporter : ( Ruben )
Editor : SF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here