PGRI Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi. Adakan Konferensi Cabang

0
27

NEWS POS PUBLIK.COM
Kab Bekasi
. –  PGRI tingkat Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi, selenggarakan Konferensi Cabang. Dengan Tema : PGRI Sebagai Penggerak, Mewujudkan Sumber Daya Manusia Unggul untuk Kabupaten Bekasi Maju. Sabtu 19/06/2021.

Periode ke 21 masa bhakti 2016-2021 kepengurusan organisasi PGRI Kecamatan Cikarang Utara telah berakhir, maka dilaksanakan pemilihan pergantian pengurus melalui mekanisme yang sudah diatur dalam peraturan organisasi., untuk masa bhakti 2021-2026. Periode yang ke 22.

Dari hasil pemilihan yang dilakukan secara demokrasi, telah terpilih dan ditetapkan sebagai ;
Ketua : Eber S.Pd
Wkl Ketua : H Nimun Jauhari S.Ag.
Sekretaris : Chandra Mulyana M.Pd
Wkl Sekretaris : Hj Siti Masitoh S.Pd, M.Pd
Bendahara : Rohayati S.Pd, M.Pd.
Wkl Bendahara : Teti Cahyati S.Pd, M.M.

Ketua Terpilih

Ketua Terpilih Eber S.Pd dalam sambutannya menyampaikan, Dianya merasa bersyukur pada Allah SWT karena pelaksanaan Kegiatan Koncab telah terpilih dan memilih saya bersama rekan-rekan saya, mudah-mudahan pemilihan ini menjadi pemilihan yang terbaik, sehingga saya bersama-sama teman-teman dapat melaksanakan Tugas atau tongkat yang telah diberikan tadi, yang kita saksikan bersama-sama saya dapat emban dengan baik dan Amanah. Insya Allah PGRI Kecamatan Cikarang Utara lebih baik dari yang kemarin, tentunya harapan saya, kami selaku pengurus sangat membutuhkan dukungan dari semua anggota PGRI yang ada di Kecamatan Cikarang Utara. Dan sebagai penutup dan kesimpulan dari saya, “saya akan mewakafkan diri saya untuk kepentingan organisasi PGRI Cikarang Utara lebih baik.

Acara konferensi ini dibuka oleh Ketua PGRI Kabupaten Bekasi Asep Saepuloh S.Pd, M.Pd juga dihadiri Camat Kecamatan Cikarang Utara Enop Can M.Si dan juga anggota PGRI Kabupaten Bekasi Ujang Suryatna, H Ceceng Hidayat dan Idawati.

Waryata S.Pd selaku Mantan Ketua PGRI menyampaikan dan mengharapkan kepada pengurus yang baru terpilih, agar selalu menjaga marwah PGRI dan menjaga kekompakan juga siap menerima kritikan dan keluhan setiap anggota, dan tentunya kedepan PGRI Cikarang Utara akan lebih baik lagi dan lebih maju lagi, ujarnya

Acara Koncab ini dilaksanakan di SDN Karang Asih 12, jln Ki Hajar Dewantara no 23, Desa Karang Asih Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi
Kegiatan ini berjalan dengan baik dengan penuh kekeluargaan dan juga menjadi ajang silaturahmi antar guru-guru yang ada di wilayah Kecamatan Cikarang Utara, yang tidak kalah penting acara Koncab ini melaksanakan protokol kesehatan yang ketat.

Reporter : ( Ruben )
Editor      : SF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here