Yustisi Gabungan Polres Metro Bekasi Dengan Polsek Cikarang Guna Antisipasi Penyebaran Covid 19

0
41

NEWS POSPUBLIK.COM
Kab Bekasi
. — Yusitisi gabungan Polres Metro Bekasi dengan Polsek Cikarang guna antisipasi penyebaran covid 19 di gelar di depan Polsek Cikarang pada Rabu(16/06).

Giat yustisi gabungan kali ini, Polsek Cikarang menerjunkan personil sebanyak 35 orang, 29 personil dari Polsek dan 6 BKO Polres Metro Bekasi.

Dalam giat yustisi gabungan ini Polsek Cikarang membagikan 300 pcs masker kepada setiap pengendara dan pejalan kaki yang melintasi jalan depan Polsek Cikarang.

Giat yustisi gabungan kali ini di pimpin oleh Wakapolsek Cikarang AKP Suwardi SH.

Selain membagikan masker, Polsek Cikarang juga tidak bosan-bosan memberikan himbauan kepada masyarakat tentang bahaya penyebaran covid 19.

Seperti diketahui penyebaran covid 19 di Kabupaten Bekasi ini semakin tinggi dan mengkhawatirkan, maka dari itu kita harus tetap waspada, menjaga jarak dan tetap terapkan protokol kesehatan yang sudah di tentukan pemerintah.” imbuh AKP. Suwardi SH.

“Kami tidak bosan-bosan memberikan himbauan kepada masyarakat akan bahaya penyebaran covid 19, dan kami akan terus lakukan kegiatan yustisi ini sampai covid 19 benar-benar hilang di Indonesia khususnya di Kabupaten Bekasi.

Masih kata Suwardi SH, untuk masyarakat kami menghimbau kembali agar tetap jaga kesehatan, jaga jarak dan jangan lupa menggunakan masker dimana pun anda berada.” tutup Suwardi SH. (Red)

Reporter : (Ruben)
Editor : SF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here