Lurah Bekasi Jaya Berserta Aparatur Kelurahan Gelar Penghormatan Rasa Syukur Penghargaan Opini WTP, Serentak Menggundulkan Rambut Kepala Jadi Botak

0
116

NEWS.POSPUBLIK.COM
Kota Bekasi
– Lurah Bekasi Jaya berserta Aparatur ASN dan Non ASN khususnya dikelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, telah melakukan pemangkasan (menggunduli Rambut nya dengan Botak).

Menurut Lurah Bekasi Jaya, Ngadino, ini sebagai Ucap rasa syukur yang dipanjatkan dalam bentuk nilai penghargaan kembali dan berhasil mempertahankan gelar Opini WTP yang telah berturut-turut meraih ” Wajar Tampa Pengecualian ” WTP dari tahun 2015 -2020 , maka dengan menggunduli rambut kepala menjadi Botak ini menjadi tradisi bentuk nazar yang selalu dilakukan oleh Wali Kota Bekasi yang jika mendapatkan Opini WTP untuk serentak menggunduli rambutnya bagi para pria pejabat, ASN maupun pegawai Non ASN di lingkungan Pemerintah Kota Bekasi.

Khususnya aparatur Kelurahan Bekasi jaya berserta aparatur telah melakukan pemangkasan dengan menggunduli rambut kepala menjadi botak, karena kami sudah berkomitmen sebagai rasa syukur telah meraih penghargaan opini WTP oleh pemerintah Kota Bekasi, selama kepemimpinan Dr. H. Rahmat Effendi ( Walikota Bekasi) pemerintah Daerah kota bekasi sejak tahun 2015 hingga 2020 telah meraih penghargaan Opini WTP dari BPK RI. Tutur Lurah Bekasi Jaya, Ngadino.

Sedangkan menurut Walikota Bekasi Dr. Rahmat Effendi, mengatakan, ” Sudah menjadi tradisi bagi kami, menggunduli rambut jika kita bisa meraih penghargaan Opini WTP dari BPK RI, alhamdulillah, pada kemarin sore kami diserahkan langung oleh Kepala BPK RI untuk penghargaannya” kata Wali Kota.

Peraihan Opini WTP ini sejak tahun 2015 hingga tahun 2020 ini dalam peraihannya, sebagai penyerahan laporan pertanggungjawaban keuangan daerah dari Pemerintah Kota Bekasi dan masuk dalam gelombang pertama dengan Kabupaten Pangandaran yang dihadiri juga oleh Bupati dan Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran.

Wali Kota sebutkan ini adalah kerjasama yang baik dalam sebuah laporan keuangan baik dari pegawai ataupun dukungan dari warga Kota Bekasi yang telah berturut turut selama 6 tahun kita raih penghargaan ini. Ucapnya (Red)

Reporter : Iful

Editor : SF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here