Persatuan Mahasiswa Bekasi (Permasi ) Jakarta Raya Hadir dilingkungan & Ikut serta dalam mencerdaskan Masyarakat daerah dalam Agenda Tahunan Pesantren Kilat (Sanlat)

0
111

NEWS.POSPUBLIK.COM
Kab. Bekasi,
Persatuan Mahasiswa Bekasi (Permasi) Jakarta Raya melaksanakan momentum kegiatan pesantren kilat di Mushola Raudhatul Jannah, Desa Pusaka Rakyat, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi.

Ahmad Nur Ajim Sekjend Permasi. mengatakan tujuan dilakukannya agenda kegiatan ini untuk mengamalkan tridharma perguruan tinggi yang ke 3 yaitu pengabdian kepada masyarakat. Dan salah satu wujud implementasi para mahasiswa untuk saling berbagi ilmu pengetahuan agama kepada pemuda & anak-anak di Bekasi. Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yang selalu ada di bulan suci ramadhan yang mana kegiatan ini dilaksanakan selama 1 hari full dari pagi hari menjelang berbuka puasa.

Adapun kegiatan ini mengajak masyarakat untuk peduli akan pentingnya pendidikan Agama bagi anak-anak sejak dini, bagaimanapun pendidikan agama tidak lepas dari khittah & kemajuan suatu bangsa. Semua ini tidak lepas dari jasa & perjuangan para alim ulama yang mana telah mensiarkan dakwah Islam ditanah Nusantara di bumi Pertiwi Indonesia. Berangkat dari sinilah Persatuan Mahasiswa Bekasi (Permasi) ikut serta & ambil peran dalam kemajuan pendidikan yang ada di Indonesia.

” Adapun kegiatan ini diharapkan untuk kedepannya sebagai pondasi bagi para Mahasiswa untuk saling berbagi ilmu pengetahuan & siar dakwah Islam sekaligus menjadi contoh untuk para seluruh mahasiswa di Indonesia” Tandas Ajim

Ahmad Nur Ajim Berharap agar kegiatan tersebut terus mampu mengedukasi masyarakat akan pentingnya pendidikan agama sejak dini semoga kedepannya Persatuan mahasiswa Bekasi (Permasi) Jakarta Raya mampu terus melaksanakan kegiatan baik tersebut & dapat mengajak lebih banyak lagi mahasiswa untuk ikut andil dalam acara kegiatan tersebut. luas umumnya & Khusus masyarakat Bekasi.

” Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat luas. Ujar Ahmad Nur Ajim ” . (Red)

Reporter : Ust Didi

Editor : SF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here