Seorang Maling Aki Mobil Truk Sampah Tertangkap Warga

0
42

NEWS. POS PUBLIK. COM
Kota Bekasi
-Aksi seorang Maling Aki truk sampah Dinas Lingkungan Hidup, terpergok oleh warga , seorang pemuda yang hendak mencuri Aki mobil truk sampah, ketika sedang diparkir di depan PDAM Bekasi Timur, , pada Selasa (27/4/2021).

“Menurut saksi mata, pencurian pada Aki mobil Truk sampah yang sedang parkir terjadi pada Rabu malam sekitar pukul 22.00 WIB.
Saat itu, truk tengah diparkir di Jalan RA.Kartini RT 04 rw 26 kelurahan Margahayu , kecamatan Bekasi Timur, Kota bekasi.

Pelaku pencurian Aki mobil truk sampah telah membawa alat-alat, seperti kunci, pisau, gunting dll, guna untuk melakukan aksi dalam pencopotan Aki mobil,, namun saat beraksi telah diketahui oleh warga dan langsung melakukan penangkapan pelaku.

Seorang pelaku pencuri Aki mobil truk sampah ini setelah diintograsi oleh warga mengaku asal tempat tinggal nya dari pendawa jembatan besi rawalumbu, akhirnya oleh warga pelaku digelandang kepihak berwajib (polisi).

Kendaraan mobil truk sampah ini telah diparkir dan “Sopir truk sampah ini meninggalkan kendaraannya di Jalan RA.Kartini Margahayu . (Red)

Reporter : Hendra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here