Ormas BPPKB Banten”Ranting Cikarageman Eratkan Tali Silaturahmi” Serta Santuni Puluhan Yatim Dan Dhuafa, Jelang Bulan Suci Ramadhan

0
116

NEWS POSPUBLIK COM
Kab.Bekasi
-Segenap Ormas Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten, ranting desa cikarageman kecamatan setu kabupaten bekasi,yang di ketuai bang Imar Kopral Beserta jajaran,santuni anak-anak yatim, piatu, dan dhuafa. hari minggu 11/04/2021 pukul 13:00 wib yang berlokasi di posko BPPKB Banten ranting Cikarageman kecamatan setu kabupaten bekasi. Salurkan Bantuan Berupa sembako, uang tunai dan berbagi masker terkait penting nya protokol kesehatan.

Genap satu bulan terbentuk nya ketua ranting desa cikarageman Bang Imar kopral,dengan Wakil nya bang Avoh, juga penasehat bang moong,beserta seluruh jajaran ranting dengan beberapa srikandi,Yang dinaungi Ketua PAC Kecamatan Setu.Sebut saja bang Bagindo beserta jajaran dan bang H.murdick.

Ketua ranting imar kopral,mengungkapkan dalam acara sambutan nya,Santunan ini dilakukkan terkait pentingnya berbagi,dan memang harus tersampaikan untuk Anak Anak yatim,karena kita sebagai bapak angkat mereka tandasnya,” disamping itu juga hal ini menjadi moment yang pas untuk di sampaikan terutama menjelang bulan suci Ramadhan,di samping itupun kami segenap jajaran keanggotaan juga bisa saling bersilaturahmi denagn PAC Juga ranting Ranting Desa lain tandasnya.

Peran Aktif Ormas BPPKB Banten membuat Antusias Warga desa cikarageman,Yang identik dan mayoritas dengan wajah garang, juga seram- seram,Tapi di sisi lain peduli kepada kaum dhuafa juga anak anak yatim.Masyarakat pun salut dan bangga dengan kegiatan serta program-program yang sudah di rencanakan dari jauh jauh hari untuk menyantuni dan berbagi dengan kaum dhuafa juga anak anak yatim.

Bahkan Perwakilan dari PAC pun, Memberikan suport serta mendukung program program sosialisasi seperti ini.karna di sisi lain mendapat pahala, juga menyampaikan dan tersalurkan nya,hak hak mereka dari donatur yang sudah percaya menitipkan donasi untuk anak anak yatim.

Ketua PAC kecamatan setu yang diwakili H murdick merasa bangga dan senang,juga menunjukan rasa syukur bahwa Jajaran nya bisa mengadakan acara santunan walau tidak seberapa tapi bermanfaat untuk bekal menyambut bulan ramadhan ucapnya.”

Lanjut H. Murdick dalam sambutan nya, Bliau mengungkapkan bahwasanya, Ranting desa cikarageman agar bisa bersinergi dengan masyarakat agar terciptanya suatu organisasi yang dibanggakan oleh masyarakat, dan bisa menunjukan akhlak akhlak yang baik ucapnya.

Agar bisa menciptakan kekompakan,menjaga tali silaturahmi, juga jaga solidaritas kebersamaan dan menjadi contoh yang baik dari sgala hal.bliau pun mengucapkan terima kasih kepada donatur, tamu yang hadir, juga terhadap para instansi masyarakat yang sudah mendukung acara tersebut. (Red)

Reporter : (Herman lesmana)

Editor : Saiful

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here