Lurah Jakamulya Bekasi Selatan Gelar Silaturahim menyambut Bulan Ramadhan 1442 H Bersama Aparatur Staf dan Tiga Pilar

0
37

NEWS.POS PUBLIK.COM
KOTA BEKASI
. Silaturahmi menyambut Bulan Ramadhan 1442 H bersama aparatur Staf dan Tiga Pilar, Kader PKK, yang digelar di aula kantor, Kelurahan Jakamulya, Bekasi SelatanSelatan. Jum’at (9/04/21)

Dalam pertemuan silahturahmi menyambut bulan Ramadhan 1442, Kelurahan Jakamulya Kecamatan Bekasi Selatan ini juga diisi rangkaian, sekaligus mepererat hubungan silahturahmi bersama aparatur Staf dan tiga pilar serta kader PKK Jakamulya dalam menjalin kebersamaan dan kekeluargaan yang humoris.

Dijelaskan Lurah Jakamulya, H.Bahrudin, mengatakan, silaturahmi ini sangat bagus, sebab digelar dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H, untuk itu sebelum memasuki bulan suci Ramadhan tersebut mari kita saling maaf memaafkan.” Hal yang paling utama menyambut bulan Ramadhan adalah meminta maaf kepada kedua orang tua kita. Sebab mereka yang senantiasa mendoakan anak-anaknya”, kata Lurah Jakamulya, H. Bahrudin.

Kemudian Lurah Jakamulya, H.Bahrudin, juga menjelaskan Program utama Pemko Bekasi dibawah kepemimpinan Wali Kota Bekasi, DR. H. Rahmat Effendi, untuk masyarakat, salah satunya dibidang Kesehatan. Khususnya Dalam menerapkan program untuk pelayanan kesehatan yakni agar warga masyarakat dapat melakukan pencegahan covid_19., jelas nya

Alhamdulillah ” Selama ini di wilayah kelurahan Jakamulya, Bekasi Selatan tidak adanya gejolak covid- 19 yang tinggi, maka saya bersyukur khusus nya kepada keluarga dan aparatur Staf kelurahan

Lurah Jakamulya pun, mengatakan bahwa selama menjabat lurah sudah lima tahun, maka secara pribadi dan keluarga besar dalam menghadapi menjelang bulan Ramadhan 1442 H, mohon maaf lahir batin. ” Ucapnya. ( Red)

Reporter : iful

Editor : SF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here