Istri Wakil Walikota Bekasi Wiwiek Hargono Tri Adhianto dan Ketua Umum Relawan SamaTRI Dinal Saputra beserta jajarannya Memberikan Bantuan Pada Korban Banjir Di Cimuning Mustika jaya

0
40

NEWS.POSPUBLIK.COM
Kota Bekasi
– Pasca banjir di beberapa wilayah di kota bekasi dua hari yang lalu menyisakan segudang Pekerjaan Rumah, mulai dari ibu rumah tangga, ketua lingkungan RT dan RW.

Banyaknya sampah dan lumpur tak luput dari penglihatan mata, di beberapa wilayah baik di gang-gang kecil maupun jalan lingkungan.

Istri Wakil Walikota Bekasi Wiwiek Hargono Tri Adhianto dan Ketua Umum Relawan SamaTRI Dinal Saputra beserta jajarannya, didampingi pengurus dan para Ketua lingkungan, monitoring dan membagikan peralatan bersih-bersih dan makanan kepada warga yang terkena dampak banjir di wilayah Cimuning Mustika Jaya Kota Bekasi, “senin 22 Februari 2021.

Menurut Istri Wakil Walikota Bekasi Wiwiek Hargono Tri Adhianto, para korban banjir saat ini sangatlah sibuk dalam kegiatan membersihkan rumah nya yang terkena paska banjir, hususnya sisa sampah maupun lumpuh kotor, sehingga kami dari pihak kelompok Relawan SamaTRI telah berpartisipasi dan memberikan bantuan untuk para korban banjir yang berada di wilayah Kelurahan Cimuning Kecamatan Mustika jaya, Kota Bekasi.

Adapun bantuan yang telah di berikan oleh kelompok Relawan SamaTRI yaitu berupa peralatan bersih-bersih dan makanan kepada warga yang terkena dampak banjir di wilayah Cimuning Mustika Jaya Kota Bekasi, “.

” Mudah-mudahan dengan adanya bantuan tersebut dapat meringankan dan membantu serta bermanfaat, warga masyarakat yang terkena dampak Paskah banjir di wilayah Kelurahan Cimuning Kecamatan Mustika Jaya Kota Bekasi. Tuturnya Istri Wakil Walikota Bekasi Wiwiek Hargono Tri Adhianto. (Red)

Reporter : IFUL

Editor : SF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here