Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bekasi.H. Romli HM. “Bersatu Membangun Demokrat Agar Tetap Di Hati Rakyat

0
9

NEWS.POSPUBLIK.COM
Kab Bekasi.
— Pasca viralnya pemberitaan di Media, baik Media cetak, online dan elektronik terkait adanya dugaan kudeta pengambilalihan tampuk pimpinan Ketua Umum Partai Demokrat pekan lalu, menjadi perhatian publik dan masyarakat di Indonesia.

Dengan adanya statement dan jumpa pers dari Ketum AHY dan dari Politisi Partai Demokrat beberapa hari lalu telah menyampaikan informasi dan mengklarifikasi kebenaran kabar tersebut.

H. Romli HM, salah satu politisi Partai Demokrat dan selaku Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bekasi menyampaikan pandangan nya kepada seluruh kader Partai Demokrat khususnya di Kabupaten Bekasi.

Menurut H. Romli HM,
“Kita di Partai Politik ini maka senangilah hatimu, Kita berjuang di Partai semata mata ingin memperbesar nama partai agar rakyat selalu mencintai Partai Kita.

Seberapapun lama nya Kita di Partai, stau meskipun sudah puluhan tahun kita berjuang maka katakan “ikhlas” untuk berjuang, tanpa mengkhianati Partai, Jangan pernah kita berkata kata dengan orang lain “saya ini senior” dan saya ini “bertahun tahun di partai” tapi semata mata diri kita lebih mau di pandang dan mau merebut partai, ungkap H. Romli HM.

“Semuanya ini Kita jalani di Partai dengan kesenangan dan gembira, mari kita buang rasa ego dan jangan sampai terprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab, semata mata ingin mendoktrin kita untuk hal yang negatif, dan tujuan mereka membuat “kudeta”.

Mari kita bergandeng tangan untuk ketua umum kita AHY dan kita terus berjuang untuk rakyat, Insya Allah dengan Kita berkerja dan berjuang untuk partai maka “KUN FAYAKUN” cita cita di partai tercinta ini akan terlaksana dengan baik.

Jadikan kerja kita sebagai “LADANG AMAL” Kita dan akan menikmati hasil nya baik dunia dan akhirat, ujar nya.

H. Romli berharap tetap eksis dalam membesarkan Partai Demokrat tetap menjaga kekompakan mempererat silaturrahim sesama kader, Mari kita tetap solid satu komando bersama AHY ketua umum partai Demokrat. ( Red)

Reporter : Iful

Editor : SF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here