Pembobolan Toko Di Ringkus Unit Reskrim Polsek Bekasi Timur Polres Metro Bekasi Kota

0
48

NEWS. POSPUBLIK.COM
KOTA BEKASI
– Personel Unit Reskrim Polsek Bekasi Timur berhasil mengungkap dan menangkap satu tersangka pembobolan toko yang viral di media sosial karena aksinya terekam.kamera CCTV yang disertai pencurian uang dan barang dagangan Toko Desi Jl. Ampera No. 105 Rt. 03/05 Kel. Duren Jaya Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi.

Pelakunya adalah FSP warga Jalan Tipar Cakung Rt.02/04 Kel. Sukapura Kecamatan Cilincing Kodya Jakarta Utara sedangkan pelaku yang lain C,K dan A saat ini masih buron.

Kapolsek Bekasi Timur AKP Rusit Malaka, SHI,MH didampingi Kanit Reskrim Iptu Ompi Indovina,SH dan Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari saat release pengungkapan kepada media mengatakan, keberhasilan Polsek Bekasi Timur mengungkap kasus pembobolan toko dan pencurian uang serta sejumlah barang dagangan.

Kejadian di Toko Desi milik Desi Nurlianti di mana saat itu korban bersama saksi atau suami yang bernama Muh. Tohir sedang berada di Toko dalam rangka sedang beristirahat dan sekira pukul 06.00 Wib saat terbangun dari tidur kedua saksi melihat laci meja dalam keadaan berserakan serta berantakan dan pintu poling get dan pintu samping sudah terbuka lalu korban melaporkan ke Polsek Bekasi Timur.

Dari adanya laporan korban ke Polisi, dikarenakan salah satu dari pelaku sempat terekam CCTV, pada tanggal 12 Pebruari 2021 Unit Reskrim Polsek Bekasi Timur di pimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Bekasi Timur IPTU Ompi Indovina,SH mendapatkan informasi keberadaan dari salah satu pelaku yang terekam kamera CCTV selanjutnya anggota di pimpin Kanit Reskrim mengamankan FSP di Tipar Cakung Jakarta Utara.

“Unit Reskrim Polsek Bekasi Timur berhasil mengamankan FSP pelaku pencurian dengan uang tunai sebesar Rp. 5.000.000, perhiasan emas berupa kalung, cincin dan gelang dengan berat sekitar 30 gr senilai Rp. 22.000.000 berbagai rokok dalam toko (berbagai merk) senilai Rp. 15.000.000 di Tipar Cakung Jakarta Utara dari hasil penyelidikan.( Red)

Reporter : Edi Sahedi

Editor      : SF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here