Polsek Cikarang Selatan Swab Seluruh Tahanan

0
26

NEWS. POSPUBLIK.COM
Kab.Bekasi
– Polsek Cikarang Selatan Bekerjasama dengan Puskesmas Cikarang Selatan lakukan swab kepada seluruh tahanan Polsek Cikarang Selatan. Pada Senin (15/02)

Sebanyak 15 orang tahanan dilakukan swab di Mapolsek Cikarang Selatan guna mendeteksi apakah ada tahanan yang terpapar Covid-19 dan juga memastikan kesehatan seluruh tahanan.

Karena pandemi ini belum selesai dan penyebaran Covid-19 sulit untuk dideteksi, guna menjaga kesehatan para tahanan Kapolsek Cikarang Selatan AKP Sutrisno lakukan swab kepada seluruh tahanan tersebut.

Menurut penuturan Kasat Reskrim Iptu H Sitompul SH,” kami juga sebagai petugas peduli dengan kesehatan para tahanan tersebut jangan sampai ada yang terpapar Covid-19 dan penyakit lainya”, Ujar Kanit Reskrim.

“Mereka juga manusia maka kami harus memanusiakan mereka, agar mereka merasa nyaman dan bisa berfikir positif kedepannya, sehingga tidak ada batasan antara petugas dan tahanan”.

Selama Pandemi ini, kami juga sudah menutup untuk besuk dan ditiadakan guna menjaga agar tidak ada penyebaran Covid-19 di Mapolsek Cikarang Selatan”.

“Guna menjaga kesehatan seluruh anggota dan tahanan kami juga lakukan ini berkala bersama Puskesmas Cikarang Selatan yang kebetulan sudah bermitra lama antara Polsek dan Puskesmas”, Tutup Kanit Reskrim Iptu H Sitompul.( Red)

Reporter : Ruben

Editor : iful

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here