H agus Sopian Telah Dilantik Menjadi Lurah Segara Makmur Kecamatan Tarumajaya.

0
21

NEWS.POSPUBLIK.COM
Kab. Bekasi-
Sosok H.agus Sopian yang terpilih dari pemilihan kepala Desa Segar Makmur, Kecamatan Taruma Jaya, sangat berterima kasih kepada warga segara makmur yang intinya sudah mendukungnya saya sampai pelatikan selesai dan berjalan dengan lancar, kepada tim Kemenag angkatan nya H agus Sopian kembali duduk di kantor desa segara makmur.

Kedepannya saya akan lebih baik dan Mengutamakan program -program yang barusan di sampaikan oleh.Pak Kapolsek Tarumajaya Bapak Dandim Untuk pencegahan covid 19 dan menjalankan protokol kesehatan.Sampai dengan tuntas khususnya segara makmur dan seluruh Indonesia ucakapnya.

Perlahan-lahan saya akan menjalankan program saya sendiri dulu untuk menjalankan kebersihan jalan yang sudah ada di musrembang kemarin

Pesta demokrasi sudah usai di Desa Segar Makmur, Taruma Jaya . Desa Segaramakmur Kecamatan Tarumajaya  Kabupaten Bekasi menjadi salah satu desa yang melaksanakan pesta demokrasi bagi warga desanya.

PILKADES di Segaramakmur  berjalan  dengan lancar, sukses, dan kondusif, meski berlangsung di masa pandemi COVID-19 Berdasarkan protokol Kesehatan.

“Partisipasi masyarakat pada Pilkades Desa Segaramakmur cukup tinggi.Tingkat partisipasi masyarakat hampir mencapai 94,5 %” terang ketua panitia Pilkades Segaramakmur Sa’at di kunjungi oleh awak media.

H.Agus sopyan Pilkades Desa Segaramakmur nomor urut (4) Saat diwawancara awak media  dikediamannya, H. Agus Sopyan mengucapkan ribuan terima kasih, kepada masyarakat Desa  Segaramakmur yang masih memberikan kepercayaan kepadanya untuk memimpin kedua kalinya.

“Saya berterima kasih kepada masyarakat Desa Segaramakmur khususnya yang telah memberikan kepercayaan kepada saya, menjadi kepala desa yang kedua kalinya di Desa Segaramakmur, saya Berjanji akan terus bekerja keras untuk masyarakat, agar Desa Segaramakmur kedepan lebih baik lagi” jelas H. Agus.

” Sementara itu di tempat terpisah para tokoh Masyarakat Segara makmur mengajak para calon dan pendukungnya, baik calon yang menang atau yang kalah, untuk tetap menjaga silaturahmi dan kondusifitas. Kepada para calon dan pendukungnya untuk tetap menjaga silaturahmi dan kondusifitas.

Semua harus menyadari, yang menentukan nasib seseorang jadi atau tidaknya menjadi kepala Desa (KADES) adalah ALLAH SWT. Masih dikatakan Wahid, hasil Pilkades merupakan pilihan masyarakat.

“Saya berharap kepada masyarakat Desa Segaramakmur, agar kembali bersama-sama, bersatu. Siapapun yang terpilih menjadi kepala Desa, di Desa Segaramakmur , harus kita dukung dan kita hargai, karena itu merupakan hasil pemilihan yang sudah dilaksanakan oleh masyarakat Desa Segaramakmur secara demokratis,” pungkasnya.(Red)

Reporter : Rml

Editor : iful

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here