Ketua Ranting Pondok Rajeg ILYADI S.H Dalam RPPR Resmi Disahkan PAC Cibinong Bogor

1
153

NEWS.POS PUBLIK. COM
Cibinong Bogor-
Dalam Rapat Pemilihan Pengurus Ranting (RPPR), Kelurahan Pondok Rajeg Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor, Minggu malam 07/02/2021 tepat pada pukul 20:30.tepat nya di cafe spirit. Pimpinan Anak Cabang(PAC) Pemuda Pancasila tetapkan dan Sahkan ILYADI S.H Sebagai Ketua Ranting (PP) Pondok Rajeg.

Peresmian tersebut dihadiri Oleh Wakil Ketua Kabupaten Bogor, yang biasa Dipanggil Bang PARHAN NUR Atau GARENG dari HANKAM Sektor II dari MPC yang Kebutulan hadir karena Kediamannya memang Di pondok Rajeg.Beserta Jajaran A.ZACK ABA, Selaku Ketua PAC Kecamatan Cibinong Bogor. Dan Wakil ketua nya DEDE SARYANTO / DHESO. Mengukuhkan Dan tunjuk ILYADI S.H,

Sebagai Ketua Ranting pemuda Pancasila(PP) Pondok Rajeg Kecamatan Cibinong Periode 2020-2022 Atas hasil musyawarah yang disepakati bersama jajaran pemuda pancasila Kabupaten Bogor.

Hasil pantauan awak media News.Pospublik.com yang menghadiri acara tersebut. Untuk Mematuhi dan taati terkait Protokol Kesehatan (PROKES) Dan peraturan pemerintah kabupaten Bogor, untuk mencegah serta memutus mata rantai penyebaran Covid 19, serta patuhi Pemberlakuan Pembatasan Kerumunan Masyarakat (PPKM). Jajaran Pimpinan Anak Cabang ( PAC) Pemuda Pancasila membatasi anggota yang hadir di acara Rapat Pemilihan Pengurus Ranting (RPPR) Hanya perwakilan-perwakilan saja.

Dalam sambutan nya yang di wakili Waka GARENG Dari Hankam sektor II Dan Jajaran PAC Kecamatan Cibinong, mengesahkan ILYADI S.H. Selaku ketua Ranting , Wakil Ketua (WAKA) nya YUDI SUARTA dan Srikandi nya DEVi sekaligus bendahara Dengan Komando Inti (KOTI) Bang OBE Pemuda Pancasila (PP) Ranting Pondok Rajeg.Minggu malam di Cafe Spirit.

Beliau menghimbau terkait isi materi nya Tentang sinergitas keanggotaan PP Dengan warga Pondok Rajeg dan ranting Pemuda pancasila (PP) Agar lebih di tingkatkan lagi Terkait sosialisasi dengan masyarakat.ucap nya

Seluruh jajaran dan anggota Ranting Pondok Rajeg Tidak Boleh menyalah gunakan seragam dan atribut/KTA (PP) untuk keperluan pribadi Dan dalam merekruut keanggotaan harus benar-benar detail dan benar akurat,Karna banyak anggota yang ingin memanfaatkan atau yang ingin berlindung dibawah naungan Pemuda pancasila.” tutur nya

Karena pemuda Pancasila memiliki slogan” SEKALI LAYAR TERKEMBANG SURUT KITA BERPANTANG” Imbuhnya :sambil Mengangkat tangan dan menyebut “PANCASILA 3X, Dan Anggota yang hadir menyabutnya dengan jawab “ABADI 3X.!!!

Dan yang terakhir beliau sampaikan Tetap jaga solidaritas dan jaga nama baik Pemuda Pancasila Pondok Rajeg Dan jangan Pernah Kotori dan atribut dimana pun berada. serta harus saling jaga komunikasi Dan Bersinergi dengan ormas- ormas lain.

Dan beberapa jajaran dan Instansi terkait baik dari Ketua,waka Kabupaten juga PAC, Koti, juga seluruh anggota dan ranting mengucapkan selamat atas diangkat dan di resmikan nya Ketua Ranting Pondok Rajeg ILYADI S.H.

Semoga kedepan nya ketua ranting Pemuda Pancasila pondok Rajeg bisa memimpin dan membina jajaran Anggota nya dengan baik. ( Red)

Reporter : ( SHD& BDY)

Editor : SF

1 COMMENT

  1. PANCASILA..

    ABADI…

    Allhamdulillah…Selamat & Sukses Terus Buat Saudara”ku Pemuda Pancasila Pondog Rajeg Cibinong Kabupaten Bogor.
    Sehat Selalu Buat Kita Semua & Selalu Dalam Lindungan Allah Swt.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here