Kapolsek Cileungsi Gelar OPS Yustisi Dan Bagikan Masker Terkait Prokes dan PPKM

0
51

NEWS.POSPUBLIK.COM
Cileungsi. Bogor-
Terkait prokes dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), guna memutus mata rantai covid 19 yang terjadi di Indonesia umum nya dan di daerah Cileungsi Khususnya.

Polsek Cileungsi bersama Koramil, Satpol PP dan Dishub yang tergabung dalam satuan tugas penangan Covid 19, melakukan Operasi Yustisi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan masyarakat di Jalan Raya Cileungsi-Jonggol Kabupaten Bogor. Senin ( 02/02 /21)

Penegakan protokol kesehatan (Prokes) terus di lakukan tim satuan tugas kecamatan Cileungsi. Kegiatan yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Cileungsi Kompol Andri Alam Wijaya S.H., S.I.K menyasar penegakan Protokol Kesehatan (PROKES). Menelusuri tempat-tempat keramaian dan Angkutan Umum dan tempat berkumpulnya masyarakat yang berada di sekitaran cileungsi.

Kapolsek dan jajaran nya dibantu oleh pihak TNI yaitu pihak Danramil juga instansi yang bergabung dalam operasi tersebut guna membagikan masker kepada masyarakat sebanyak 125 Masker. Kegiatan bagi-bagi masker ini juga bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan (PROKES).

Kegiatan ini akan kita terus dilakukan sebagai upaya penanganan dan memutus mata rantai Covid 19 di kabupaten Bogor, penindakan-penindakan akan terus kita tegakan bagi para pelanggar protokol kesehatan. Ucapnya

Dalam pelaksanaan kedepan kita juga akan lakukan pemantauan secara langsung terhadap aktivitas – aktivitas masyarakat yang dapat berpotensi terjadinya pelanggaran protokol kesehatan. Ungkap Kapolsek Cileungsi Kompol Andri Alam Wijaya S.H., S.I.K.pungkas nya. (Red)

Reporter : SHDI

Editor : iful

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here