Sedekah Jum’at Al-Barokah SJAB Buka STAND Kembali Bagikan Makanan Silahkan Ambil Gratis (SAG) Di Cluster Harvest City

0
135

NEWS.POSPUBLIK.COM
Kab. Bekasi
– Ketua komunitas Sedekah Jum’at Al-Barokah (SJAB) yaitu Yuniar Bersama relawan Sudah sering kali Membagikan makanan minuman bahkan roti dan makanan yang lain nya dsetiap hari jum’at. Tepat nya di daerah Harvest city. Relawan Sedekah jum’at Al-Barokah (SJAB) sebut saja Mamah NINUK yang selalu menjaga penuh amanah dari pimpinan nya ketua komunitas yaitu ” Yuniar ” . Yang sangat amat peduli terhadap rekanan nya dalam menjalankan amanah untuk membagikan hartanya dan kwajiban nya selaku ketua umum Sjab.

Silahkan ambil gratis(SAG), Makanan yang sudah disediakan dalam program Sedekah jumat Al-barokah ini perlu kita contoh dan patut ditiru ,karna sedekah tidak mengurangi harta.Makin banyak bersedakah rezeki pun makin bertambah. karena bersedekah merupakan sunah Rosul. Dan juga dianjurkan oleh Agama islam, disamping itu juga bersedekah bisa memberikan kepuasan bathin juga banyak manfaat didalam nya.

Sjab adalah salah satu penyambung atau perantara dalam menyampaikan segala sesuatu dari pendonasi atau yang biasa mereka bilang MUJAHIDDAH.

Karna wajib sekali dsampaikan kepada orang-orang yang sangat membutuhkan Karna donasi ini dari umat dan untuk umat.Bukan hanya fakir miskin,dhuafa,yatim piatu,lansia dan manula saja melainkan siapa sajah yang mau silahkan ambil” tutur mamah Ninuk

Dalam program Silahkan ambil gratis (SAG) tadi siang hari jum’at tgl 29/01/2021 yang berlokasi diharvest city tepat pada pukul 10:30 sampai dengan selesai menurut mamah ninuk yang dateng ambil kebanyakan yang melintas dan banyak pegawai pemeliharaan jalan harvest dan banyak lagi ibu yang lain seperti ojol dll.

Saat di dikonfirmasi oleh awak media pospublik news. Com.pihak relawan dan seluruh jajaran komunitas sedekah jumat Al- Barokah (SJAB). Untuk kedepan nya berharap biar lebih banyak lagi berbagi  dari apa yang dibagikan saat ini tuturnya. (Red)

Reporter : ( SUHANDI )

Editor       : iful

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here