SEKDISDIK PASTIKAN PELAYANAN KEPADA MASYARAKAT TETAP BERJALAN

0
44

NEWS. POSPUBLIK.COM
Kota Bekasi
– Dinas Pendidikan Kota Bekasi memastikan pelayanan masih tetap berjalan seperti biasanya menyusul kantor yang berada di Jalan Lapangan Bekasi Tengah, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jumat (29/1) dinihari sempat terbakar.

Namun, tempat pelayanan segera dipindah di SDN Margahayu V Bekasi yang lokasinya bersebelahan dengan kantor Disdik Kota Bekasi.

“Meski terganggu karena terbakar, pelayanan tetap berjalan seperti biasanya,” ujar Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Bekasi, Krisman, Jum’at (29/1).

Adapun pelayanan yang masih bisa dilayani, kata dia melanjutkan, seperti legalisir administrasi kependidikan dan lainya. Bahkan, kegiatan perkantoran di Disdik Kota Bekasi tetap berjalan seperti biasanya, walaupun ada beberapa ruangan dan dokumen yang hangus terbakar akibat dugaan konsleting listrik.

Akibat kebakaran itu mengakibatkan sebagian ruang gudang penyimpanan berkas yang berada dilantai satu, Untuk dilantai 2 ruangan Bidang Rencana Program, Lantai 3 Bidang Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) hangus terbakar,”Pegawai tetap masuk seperti biasanya, dan tidak terkendala dengan insiden itu,” tegasnya.

Dilansir pada berita sebelumnya kebakaran terjadi pada dini hari, dan untungnya kebakaran tersebut tidak menimbulkan korban jiwa. (EZ/Hms)

Reporter : Edi Sahedi

Editor : iful

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here