KETUA UMUM LSM BENTENG BEKASI PIMPIN PENGAJIAN RUTIN DAN DOA BERSAMA AGAR TERCAPAINYA CITA-CITA DI TAHUN 2022

0
116

NEWS. POSPUBLIK.COM
Kab. Bekasi
-Dalam rangka menjalin tali silaturahmi dan berbagi ilmu pengetahuan serta memperdalam keimanan dan ketataqwaan (IMTAQ), ketua umum lsm benteng bekasi Turangga Cakra Udaksana.

Untuk kesekian kalinya Mengadakan pengajian rutin setiap malam jum’at agar seluruh anggota dan jajaran instansi baik dari staf, satgas, dan anggota yang dilapangan khusus yang berada di kabupaten atau kota bekasi, agar sllu bersinergi terutama dalam intern keanggotaan agar saling mengenal satu sama lain terkait banyak nya anggota terutama kabupaten bekasi.

Dalam pengajian tersebut ketua umum membeberkan keseluruh jemaah yang dihadiri oleh para ustadz, warga sekitar dan jajaran anggota dari berbagai perwakilan kecamatan yang kira2 ada 15 orang perwakilan yang hadir. Sekaligus memohon dukungan kepada jemaah,”Insya Allah dan kalo masih diberi umur panjang sy akan maju di pilkada 2022 nanti” ucapnya

Dalam tausiah nya, yang bertema “Mengenal Diri Sendiri dan mengenal ALLAH SWT”.sebelum memulai muhaddoroh tawasulan dan pimpin pengajian Surah Yassin,ketua umum benteng bekasi menyampaikan ” bahwasannya dalam pngajian rutinan kita harus perbanyak bersolawat dan berdzikir serta banyak-banyak berbuat kebaikan ucapnya.

Saat wawancara nya kepada wartawan media pos publik news.com tepat dikediaman ketua LSM benteng bekasi yang beralamat di perum Ambar Bumi Cikarang (ABC) ” yang kebetulan di undang hadir di pengajian tersebut.”saya ga akan pernah setengah-setengah dan ga ragu lagi.Inti nya saya tetap mau mencalon kan sebagai calon no wahid di bekasi “. karna saya pun memang kelahiran bekasi ucapnya.

Dsamping pandai berceramah, mengaji dan fasih dalam membaca Al-Qur’an turangga cakra udaksana yang biasa di sapa bang angga ini.Siap maju dalam pilkada 2022 untuk bekasi yang lebih maju ucapnya.

Pencalonan nanti bang angga pun sudah meminta do’a dan restu terhadap orang tua, orang-orang terdekat nya, baik para habib ulama dan tokoh serta ormas dan lsm rekanan nya yang berada dibekasi,bahkan mereka pun mensuport nya dan mendukung penuh cita-citanya.(Red)

Reporter : Baday

Editor : iful

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here