Kelurahan Pejuang Medan Satria Tanggap Laporan Warga Dalam Tegakkan PPKM

0
110

NEWS. POSPUBLIK.COM.-Kota Bekasi-Medan Satria. Dalam rangka mengantisipasi dan sekaligus pencegahan virus Covid19. Ditengah-tengah, bergerumulan warga sehingga Lurah Pejuang , Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi telah mendapatkan laporan bahwa ada pegerumulan warga di Perumahan Taman Harapan Baru ( THB).

Maka secara langsung menghubungi Satpol PP Kecamatan Medan Satria, yang dipimpin oleh Korlap Bapak Nurhadi dan serta Kasie Pemtrantibum Kelurahan Pejuang untuk meninjau lokasi penggerumunan warga untuk mengadakan giat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Senin 25/01/2021 pukul 11.00 WIB

Disamping itu menurut Lurah Pejuang ” Isnaini, mengatakan, informasi dalam pencegahan Covid 19 , selain PPKM juga cegah tangkal Covid 19 dan Kedisiplinan protokol kesehatan (Protkes)oleh warga dengan menggunakan masker.

“Dari giat hal tersebut merupakan bagian dari atas instruksi Walikota Bekasi, dan ketetapan Mendagri tentang pedoman pelaksanaan PPKM dan acuannya,” katanya.

‘Adapun untuk pelaksanaan giat tersebut, diadakan peninjauan lansung oleh Kasie Pemtrantibum Kelurahan Pejuang, Sahrul Faizal. SE. MM, untuk menegur para pengerumulan warga dengan menjaga jarak dan menggunakan masker untuk menjaga Prokes dengan 3 M , agar tidak terdampak Covid 19.

Selain itu Kasie Pemtrantibum Kelurahan Pejuang, Medan Satria, Sahrul Faizal.SE.MM, ” Mengatakan,” Selanjutnya, dan setelah itu melaksanakan giat PPKM, Ops. Yustisi cegah tangkal dan Kedisiplinan Protkes. Yang mana dalam pelaksanaannya dilakukan disepanjang jalan , dan toko serta lokasi bermain.

Dari pelaksanaan giat tersebut, terlihat berjalan tertib dan kondusif. Bahkan masyarakat pengguna jalan maupun yang berada dipasar dan toko atau taman bermain, mengapresiasikan sangat positif atas adanya giat PPKM itu,”katanya. (Red)

Reporter : iful

Editor : SF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here