BHABINKAMTIBMAS DESA CIKARAGEMAN PANTAU PROGRAM KAMPUNG TANGGUH JAYA

0
128

NEWS.POSPUBLIK.COM
Kab.Bekasi
– Masyarakat Desa Cikarageman Kecamatan Setu, turut serta patuhi dan ikuti anjuran pemerintah terkait prokes dan Peraturan pemerintah terkait penanganan covid 19.

Sedangkan Bhabinkamtibmas AIPDA Ugi Handoko dan Babinsa Arif dan Darsin beserta Bapak Nazzarudin Pramuna, karang taruna Narim Marjuki dan Ketua RW 07 Sukarna serta Juga Ketua RT Zaenudin tinjau langsung pengadaan terutama penyediaan ruang isolasi, sarana olah raga, lahan untuk ketahanan pangan, pos kamling terkait keamanan kenyamanan dan penaggulangan covid 19 yang ada di wilayan nya.

Dalam program kampung tangguh jaya tersebut seluruh jajaran desa bersinergi serta membentuk seksi-seksi sesuai arahan dan himbauan kapolsek dan instansi lain nya.

Terkait ruang isolasi yang ada di wilayah desa cikarageman kecamatan setu kabupaten bekasi tepat nya di sekertariat RW 07 Perum Griya pratama mas akan lebih mempermudah penanganan dikarenakan seluruh rumas sakit yang ada dibekasi pada umum nya sudah penuh.

Dalam hal kunjungan ini Bhabinkamtibmas beserta jajaran desa, sekaligus menghimbau terkait keamanan dan kenyamanan terhadap protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran covid 19.

Karena dengan marak nya dan sangat viral nya baik di media sosial atau pun secara langsung kita liat di seluruh stasiun televisi bahkan makin hari makin meningkat baik yang ODP atau pun yang terpapar positif Covid 19.

Untuk meningkatkan Imun dan stabilitas kesehatan pihak desa fasilitasi sarana olah raga agar masyarakat lebih sehat dan kuat agar selalu berolah raga. ” Untuk meningkatkan ketahanan pangan masyarakat lebih mengedepankan bercocok tanam karna mayoritas warga adalah petani.

Dalam wawancara nya Ketua karang taruna Narim Marjuki kepada tim media, mengatakan, akan lebih berupaya untuk menjadikan Desa Cikarageman Kecamatan Setu Kabupaten Bekasi, yang lebih maju dan berkualitas, berguna bagi masyarakat dan berguna bagi bangsa indonesia ” Karna program pemerintah semata-mata untuk menciptakan masyarakat yang lebih maju lagi. Ujarnya

Untuk kedepan nya Bhabinkamtibmas dan jajaran desa terkait akan terus pantau dan tinjau sesuai perintah dan himbauan dari kapolsek terkait covid 19 agar masyarakat lebih mngutamakan prokes dan penanganan covid 19 secara cepat tanggap.

Hal lainnya kepada ketua RW pun bahkan ditekan kan dalam surat untuk malaporkan hasil dan peristiwa yg terdampak covid 19 di wilayah nya masing-masing. ( Red)

Reporter : (BDY)

Editor. : Saiful

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here