Babinsa TNI Koramil Tarumajaya Giat Komsos dengan Aparatur Pemerintahan Kecamatan

0
51

NEWS.POSPUBLIK.COM
Kab Bekasi
. – Babinsa TNI Pantai Makmur Pelda Hanapi dan Serka Taupik adakan giat Komsos dengan Aparatur Pemerintahan kecamatan Tarumajaya. Bertempat di Kantor camat Tarumajaya dalam rangka perkenalan kepada . Dede Mauludin. HS sebagai pejabat camat yang baru. Selasa ( 19/01/21 )

Hal ini perlu dilaksanakan karena untuk menjalin sinergitas antar dua instansi dan kerjasama dalam menyatukan misi dan visi dalam pembangunan dan menciptakan masyarakat yang harmonis.

Dalam kesempatan itu .Dwi Sigit Andrian mengucapkan banyak terimakasih kepada Koramil 02 Tarumajaya yang selama saya menjabat sebagai Camat Tarumajaya sudah membantu dan bersinergi dengan pemerintahan kecamatan.

Lanjut Dwi. Besar juga harapan saya kepada Camat yang baru Dede Mauludin agar melanjutkan program-program pemerintahan Kecamatan yang belum terselesaikan.
Juga tetap menjalin kerja sama dengan aparatur pemerintahan Desa dalam melaksanakan pembangunan.

Babinsa pantai makmur Pelda Hanapi menyampaikan, kegiatan seperti ini akan terus kita lakukan demi menjaga keharmonisan antara Pemerintah juga pihak penegak hukum di wilayah Tarumajaya ini.

Hanapi menambahkan, selamat jalan kepada Dwi dan selamat datang kepada Camat yang baru Dede Mauludin,HS, kiranya sinergitas dan kerja sama selama ini tetap terjalin baik dan bahkan semakin ditingkatkan ujarnya.

Dalam giat tersebut turut hadir Camat Tarumajaya Dede Mauludin.HS didampingi Dwi sigit Andrian MM , H. Mursan. S.E. Kepala Desa Pantai Makmur, Babinsa TNI Pantai Makmur dan Kasatgas Pol PP. Eko Teguh.(Red)

Reporter. : Ruben

Editor. : Saiful

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here