UPTD Pasar Baru Cikarang. Komitmen Putus Penyebaran Covid-19

0
88

NEWS.POSPUBLIK.COM
Kab Bekasi.
— Pemerintah Kabupaten Bekasi sangat antusias untuk memerangi penyebaran Virus Covid l-19, begitu juga Dinas Pasar, khususnya pengelolaan UPTD Pasar Baru Cikarang, tetap komitmen untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Untuk menyikapi semakin merebaknya penyebaran virus covid-19, Dinas Pasar Baru Cikarang mengadakan giat sosialisasi langkah-langkah penanggulangan penyebaran virus covid-19 kepada pedagang juga kepada masyarakat ( pembeli ). Jumat 15/01/21

Giat ini dihadiri olehTokoh Masyarakat, Babinsa, Bimaspol, Ka Polpos, LSM GMBI, ASPEC, Ormas juga beberapa yang mewakili para pedagang.

Kasubag TU Pasar Sekaligus Plt UPTD Pasar Atep Dinara menyampaikan, kita tidak boleh lengah dan jangan sampai kendor dalam menyikapi hal ini, khususnya buat pedagang jangan sampai ga pakai masker, memang agak sulit buat kita dalam menindak yang melanggar protokol kesehatan, namun kita jangan bosan untuk selalu mengingatkan agar selalu mematuhi protokol kesehatan khususnya pedagang tetap melaksanakan 3 M.

Lanjut Atep, Dinas Pasar sudah membentuk team gugus Covid yang terdiri dari Bimaspol, Babinsa, dari dinas pasar juga dari pedagang sendiri, sudah berjalan agar lebih mudah memonitoring pelaksanaan prokes di wilayah Pasar.

H. Dirman Ketua ASPEC ( Assosiasi Pedagang Cikarang ), menyampaikan ketika diwawancara awak media, untuk menyikapi kerumunan massa, tidak sebanyak waktu normal dan tidak mungkin ada kerumunan lagi, mengingat dan melihat pasilitas pasar ini kurang memadai.

Melalui Giat ini, saya berharap kepada Pemerintah Daerah, semoga Pasar ini segera dibangun, agar bisa kelihatan hidup kembali seperti dulu, dengan adanya sosialisasi ini saya juga mengapresiasi Kasubag TU Pasar yang selalu berperan aktif terkait kegiatan dan perkembangan pasar, beliau juga selalu bekerja sama dan melibatkan pedagang dalam setiap giat. Kiranya hal ini selalu dijaga keberaamaannya. Tutupnya.( Red)

Reporter : Ruben

Editor. : Saiful

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here