Babinsa Koramil 13 Kedung Waringin Lakukan Komsos Terkait Kampung Tangguh Jaya.

0
48

NEWS.POSPUBLIK.COM
Kab Bekasi
– Kampung Tangguh Jaya yang sedang di kembangkan adalah sebagai kampung yang mampu menangani penyebaran Covid-19 dengan baik dan mampu meningkatkan perekonomian warga sekitar.

Babinsa Koramil 13 Kedung Waringin Sertu Purwanto lakukan Komunikasi Sosial ( Komsos ) bersama dengan aparatur Desa Kedung Waringin di Aula, guna membicarakan terkait Kampung Tangguh Jaya di wilayah Desa Kedung Waringin. Kamis, ( 14/01/21 )

Komsos ini kita lakukan guna memantau dan memonitoring Kampung Tangguh Jaya yang ada di Desa Kedung Waringin, juga membahas langkah-langkah dan mekanisme cara memonitoring Kampung Tangguh Jaya.

Sertu Purwanto saat dimintai keterangan oleh awak media menyampaikan bahwa “Program Kampung Tangguh Jaya ini sudah berjalan baik, dimana ada beberapa faktor pendukung dalam program kampung tangguh jaya ini dan peran aktif masyarakat dalam menjalani kehidupan sehari-hari pada pencegahan penyebaran Covid-19 ini, dimana masyarakatnya juga menjadi masyarakat yang mandiri dalam penanganan Covid-19,” Ucap Sertu Purwanto

Danramil 13 Kedung Waringin Kapten Chb Agus Trijoko mengatakan “Jajaran Koramil 13 Kedung Waringin terus menerus memonitoring perkembangan kampung tangguh jaya ini, dan selalu siap memberikan edukasi penanganan penyebaran Covid-19 agar menjadi masyarakat yang produktif dan juga berperan aktif pada penanganan penyebaran Covid-19,” Pungkasnya. (Red)

Reporter : Ruben

Editor. : Saiful

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here