Polsek Cikarang Adakan Giat Baksos Peduli Insan Pers Dan Masyarakat Sekitar

0
36

NEWS.POSPUBLIK.COM
Kab Bekasi
– Hampir satu tahun, sejak virus corona melanda Negara kita, hingga hari ini belum juga menunjukkan adanya tanda-tanda akan usai bahkan akhir-akhir ini sangat menghantui masyarakat, akibat adanya peningkatan yang terpapar virus corona di wilayah Kabupaten Bekasi.

Jajaran Polsek Cikarang adakan giat Bhakti sosial Peduli Covid-19 terhadap masyarakat dan insan pers sekitar. Hal ini dilaksanakan dihalaman polsek cikarang. Selasa(12/01/2021).

Adapun bentuk kepedulian Polsek terhadap masyarakat adalah berupa pemberian paket mie instant sebanyak 200 paket yang akan di bagikan kepada insan pers dan masyarakat sekitar terutama untuk anak yatim.

Saat di konfirmasi awak Media. AKP Alin Kuncoro selaku Kapolsek Cikarang menuturkan bahwasanya giat ini akan terus kita lakukan guna sedikit meringankan beban masyarakat akibat dampak pandemi covid-19.

Adapun titik-titik pembagian paket ini adalah warga masyarakat yang tinggal disekitar wilayah Mapolsek ini dan tentunya kita utamakan anak yatim piatu.”Ucap Kapolsek

Kapolsek juga menambahkan bahwa hal ini kita lakukan adalah sebagai bentuk kepedulian Polsek Cikarang kepada masyarakat juga insan pers yang ada di wilayah hukum Polsek Cikarang.

Beliau juga selalu menghimbau, agar masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan sewaktu beraktifitas jangan sampai kendor, Kami juga sama merasakan dampak pandemi Covid-19 ini, Karena bisa di bilang hampir menyeluruh terdampak dari pandemi ini”. tuturnya. (Red)

Reporter. : Ruben

Editor. : Saiful

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here