Kades Karang Sari H.Umbara Beserta Jajaran Turun Langsung Lakukan Kegiatan Bersama Masyarakat

0
44

NEWS.POSPUBLIK.COM
Kab Bekasi
– Kembali meningkatnya kasus Covid-19 di Kabupaten Bekasi Pemerintahan Desa Karang Sari Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi Lakukan kegiatan sosial guna memutus penyebaran Covid-19.

Kegiatan ini juga bersinergi dengan setiap RT dan RW , bahkan semua warga antusias dalam pelaksanaan ini. Salah satu warga megatakan terima kasih banyak kepada pemerintahan Desa yang tidak bosan-bosannya selalu mengingatkan kami warga agar selalu melaksanakan prokes dilingkungan masing-masing.

Kegiatan yang berlangsung di kampung kalenderwak RT 03 RW 02 ini diantaranya penyemprotan disinfektan, serta pembagian masker kepada setiap warga. Senin 11/01/2021

Kegiatan ini merupakan rutinitas sebagai bhakti sosial Kepala Desa beserta jajarannya yang dimana harus selalu berperan aktif juga bertanggung jawab terhadap keluhan warga masyarakatnya.

“Kami akan terus konsisten melakukan kegiatan ini dan menjadi rutinitas sebagai bentuk bhakti kami serta turut dalam penanggulangan penyebaran covid-19”. ucap Kepala Desa H.Umbara.

Seperti yang sudah diketahui bahwa kegiatan ini sudah dilakukan dibeberapa tempat di wilayah Desa Karang Sari dan setiap kegiatan ini dipimpin langsung oleh H.Umbara selaku Kepala Desa dan ini juga sebagai bentuk menjalankan intruksi dari Bupati Bekasi.

H.Umbara juga mengatakan dan menjalankan himbauan dari Bupati Bekasi H.Eka Supria Atmaja SH untuk melakukan PSBB Proporsional yang sudah berlaku sejak hari ini (11/01/2021 sampai 25/01/2021) dan senantiasa menjaga kebersihan lingkungan dan selalu menjaga kesehatan untuk seluruh masyarakat Kabupaten Bekasi

Bimaspol A. Rois sisela-sela pelaksanaan manyampaikan kegiatan ini rutinitas dilakukan di wilayah Desa Karangsari, mengingat penyebaran covid-19 semakin meluas di Kab Bakasi, namun sebelum dilakukan penyemprotan disinfektan ke rumah- rumah warga, beliau menyarankan agar supaya ditanya dulu warga yang mau dilakukan penyemprotan ujarnya. (Red)

Reporter. : Ruben

Editor. : Saiful

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here