Sertijab Lurah Marga Mulya di Aula Kecamatan Bekasi Utara

0
108

NEWS.POSPUBLIK.COM
Kota Bekasi -Prosesi serah terima jabatan ( Sertijab ) pejabat Lurah lama ke lurah baru Makfudin. yang sebelumnya sebagai Kasie Pemtrantibum Kelurahan Marga Mulya menjadi Lurah Marga Mulya sedangkan Yudistira Lurah Lama Marga Mulya menjadi UPTD BPMSDA Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi. 

Acara Sertijab yang berlangsung di Aula Kecamatan Bekasi Utara Kota Bekasi, tampak hadir Jalaluddin Camat Bekasi Utara, Sekcam Bekasi Utara Para Lurah se Kecamatan Bekasi Utara ,Para Staf Kecamatan , Staf Kelurahan dan Satpol PP. Rabu (06/01/21)

Mahfudin usai sertijab menjadi Lurah Marga Mulya, Mengatakan akan melanjutkan tingkat Pelayanan Prima dan sarana pembangunan di Kelurahan Margamulya lebih baik lagi dimasa pandemi Covid -19 pelayanan prima tetap berjalan dengan menerapkan protokol kesehatan

Dalam membangun wilayah di Kelurahan Margamulya tentunya kita bersinergi dengan para Ketua RT, para Ketua RW, Ketua LPM Ketua BKM dan Tokoh masyarakat ,Tokoh Pemuda dan lain nya. Tuturnya.

Jalaluddin Camat Bekasi Utara, Menuturkan rotasi jabatan di pemerintahan sudah hal yang biasa maka dengan mendapatkan kepercayaan dari pimpinan agar bekerja sebaik – baiknya dalam membangun wilayah dan memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat , Tutupnya.

Selain itu harapan Jalaluddin sebagi ” Camat Bekasi Utara” meminta kepada pejabat Lurah Margamulya yang baru, agar tetap selalu meningkat kan terus himbauan tentang pandemi Covid -19 dalam pelayanan prima tetap berjalan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Sehingga aktivitas masyarakatan pun harus tetap dilakukan himbauan dalam menerapkan protokoler kesehatan ( Prokes) agar dampak pademik Covid 19 ini dapat terjaga dengan baik, khususnya masyarakat tetap melakukan dengan 3 M ( Memakai Masker, Mencuci tangan, Menjaga Jarak ) guna untuk menghindari covid 19. Ucapnya. ( Red)

Reporter : Iful

Editor. : SF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here