Demi Terciptanya Himbauan Pemerintah Yang AMAN Dan NYAMAN ” DKM AL-FURQON dan Warga Cluster Rosemary” Lebih Mengedepan kan Pengajian Rutin Jelang Pengantian Tahun.

0
196

POS PUBLIK NEWS.COM
Setu Kab.Bekasi-
Guna mempererat tali silaturahmi dan memamatuhi anjuran pemerintah dan himbauan terkait protokol kesehatan (prokes).

Warga Cluster Rose Mary Harvest kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi lebih mengedepankan pengajian ” YASINAN ” yang rutin dilaksanakan disetiap malam juma’t.

Atas persetujuan dan perbincangan nya terkait himbauan pemerintah, Ketua DKM ” Ustadz Dwi Harjono dan Ketua RT Uda Sukarman beserta warga dan para jamaah MASJID AL-FURQON telah melaksanakan berdzikir bersama dan membaca surah yassin di malam tahun baru. Jumat ( 31/12/2020)

Pengajian rutin tersebut dihadiri para jamaah kurang lebih 30 jamaah berikut RT, RW, Tokoh dan warga sekitaran Cluster yang hadir dalam pengajian ini DKM AL-FURQON Ustadz Dwi Harjono, saat di wawancarai oleh Media News.Pospublik.com , mengatakan, pengajian ini bertujuan agar warga cluster lebih mempererat tali silaturahmi dan agar dapat rukun dalam bertetangga serta saling lebih mengenal satu sama lain nya.

Momen ini sangat pas di sampaikan karna penghuni cluster yang biasa nya jarang bertemu karna kesibukan nya masing- masing kali ini alhamdulillh bisa bertemu berdzikir bareng, berjamaah bareng dan be muazahah dan saling LITAARROFFU.

Pengajian YASINAN rutin ini dipimpin oleh Ustadz Firman yang juga tinggal disekitaran Masjid cluster. dalam TAUSIAH Nya”” yang bertema ” MUHASSABAH RASA SYUKUR ”  bliau memberikan pencerahan agar kita selalu mengucapkan rasa syukur yang luar biasa karna ALLAH SWT telah memberikan nikmat Islam nikmat iman dan nikmat sehat Jasmani dan Rohani.

Dalam Firman ALLAH SWT ” QS- IBRAHIM (AYAT-34). “” Dan Dia telah memberikan segala apa yang kamu mohonkan kepadanya, dan jika kamu menghitung nikmat Allah, Niscaya kamu tidak akan mampumenghitungnya. sungguh,, manusia itu sangat dzalim dan mengingkari (nikmat allh). (QS IBRAHIM-34).

Ustadz Firman dalam TAUSIAH  nya mengajak kepada jemaah yang hadir agar “DITAHUN 2021 senantiasa Lebih mendekatkan diri kepada ALLAH SWT dan perbanyak bersholawat kepada Nabi Besar MUHAMMAD SAW dan agar lebih meningkatkan amal Ibadah dan pahala serta terus ber tholabull Ilmi juga menyampaikan agar berlomba-lomba dalam kebaikan ( FASTABIQULL KHOIROH). Yang bermanfaat Dimasa depan menuju Jalan yang lurus (SYIRROTOLL MUSTAQIM). Untuk orang-orang yang beriman dan bertakwa.

Untuk kedepan nya Ketua DKM MASJID AL-FURQON  Ustadz Dwi Harjono,  berharap penuh kepada warga agar senantiasa selalu mendukung program-program dan kegiatan yang ada dimasjid baik bantuan sosial (BANSOS) yang rutin dilaksanakan dihari jum’at baik berupa makanan ataupun santunan santunan Anak yatim piatu dan banyak program – program lain yang bentuk nya kemanusiaan.

Bahkan Ustadz Dwi Harjono, berharap penuh kepada warga agar selalu mendukung baik moril maupun materil untuk kepentingan masjid dan anak- yatim yang membutuhkan uluran tangan Kita semua. ujar nya.

Dan ucapan terima kasih pun dilontarkan oleh Ustadz Dwi Harjono, terhadap warga sekitar bahkan mengucapkan rasa syukur nya kepada ALLAH SWT. Yang begitu amat luar biasa sekali masih di berikan sehat walafiat, diberikan nikmat iman dan islam dan diberikan tanggung jawab dan Amanah oleh warga untuk  masih mengelola MASJID AL-FURQON dan mudah-mudahan di tahun depan dan seterus nya bisa lebih meningkatkat pembangunan-pembangunan masjid yang belum 100%  selesai. karna belum terkumpul nya biaya-biaya untuk melanjutkan pembangunan.

Ketua DKM pun memohon DO’A dan RESTU kepada tokoh dan warga  serta seluruh  yang berada di sekitar  agar senantiasa bisa bersinergy dan saling membantu agar terlaksana nya pembangunan yang sesuai dengan harapan kita tandasnya. ( Red )

Reporter :  BADAY/SHN

Editor.      : Saiful

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here