Wawali Kota Bekasi Kunjungi RW 09 Kelurahan Margamulya Bekasi Utara Dalam Peninjauan Pertahanan Pangan

0
40

NEWS.POSPUBLIK.COM
Kota Bekasi
-kunjungan Wakil Walikota Bekasi Bpk.DR Tri Ardiyanto dalam rangka peninjauan Ketahanan pangan di Kelurahan Margamulya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi. Selasa 22/12/20.

Dalam kunjungan Wakil Walikota Bekasi.DR.Tri Ardiyanto, dilingkungan RW 09 Kelurahan Margamulya, Bekasi Utara, mengatakan, sangat mengapresiasi ketua RW 09 Margamulya Bekasi Utara, yang dapat menciptakan peninjauan pangan. ” Saya berharap semoga giat peninjauan pangan ini akan lebih tercipta dengan baik khususnya di lingkungan, maka jagalah lingkungan kita dengan sehat , yaitu ciptakan selalu penghijauan dilingkungan. Ucapnya

Selain itu Wakil Walikota Bekasi, DR.Tri Adiyanto, pada hal yang terlebih penting matilah kita jaga tingkat kesehatan dengan selalu menjaga ( Prokes) protokol kesehatan melawan covid 19 dalam rangka pemberlakuan adaptasi kebiasaan baru (new normal) ” jaga lah dengan selalu meningkat kan 3 M (Memakai Masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak ). Katanya

Bhabinkamtibmas bersama 3 Pilar kepada warga RW 09 Kelurahan Margamulya, Bekasi Utara telah menyampaikan protokol kesehatan melawan covid 19 dalam rangka pemberlakuan adaptasi kebiasaan baru (new normal) dan himbauan nya pun telah berbentuk pesan kamtibmas agar patroli lebih di tingkatkan terutama pada jam- jam rawan kejahatan dan antisipasi curat, curas dan curanmor.

bila ada hal -hal yang tidak di inginkan agar segera hubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Bekasi Utara.

Selain itu Lurah Margamulya, Yudistira, mengatakan, bersama tiga pilar dikewilayahan nya selalu menjalankan giat sosialisasi kepada warga yaitu tentang ( Ptokes) protokol kesehatan melawan covid 19 dalam rangka pemberlakuan adaptasi kebiasaan baru (new normal) artinya dapam dampak Covid 19 ini kita nya warga masyarakat khususnya di wilayah kelurahan Margamulya, Bekasi Utara, agar selalu meningkat kan 3 M ( Memakai Masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak) serta untuk selalu menjaga jarak dari kerumunan.

Hal lainnya Lurah Margamulya, Yudistira, meminta marilah kita ciptakan lingkungan kita dengan penghijauan pangan, baik dalam menanam pohon di pot bunga, demi kelestarian taman ditempa tinggal kita ( rumah) sehingga terlihat hijau dan asri serta sejuk.tuturnya ( Red)

Reporter. : Iful

Editor. : SF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here