KEBAKARAN RUKO DUA LANTAI DI MARGAHAYU TEWASKAN SATU ORANG KORBAN

0
68

NEWS.POSPUBLIK.COM
Kota Bekasi-
Peristiwa kebakaran ruko dua lantai di Jalan Ir H Juanda Kelurahan Margahayu menyebabkan Satu orang meninggal dunia dan seorang lainnya berhasil selamat.

Menurut Kasubag Humas Kapolres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari, Peristiwa kebakaran tersebut terjadi, Selasa (22/12/2020) pukul 03.30 WIB.

“Terdapat 2 korban saat kebakaran terjadi. Korban meninggal bernama Yulianto alias Kele (33). Korban ditemukan di atas tempat tidur. Sedang korban yang berhasil selamat Yuliani (37),” ucap Kasubag Humas Kapolres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari.

Hingga saat ini, penyebab kebakaran masih dalam penyidikan pihak kepolisian dari Polres Metro Bekasi Kota.

Setidaknya dua orang saksi yang melihat kejadian, diminta keterangan. Kedua saksi bernama Winarto (59), dan Rendi (47). Keduanya warga Jalan Mayor Oking, Kelurahan Margahayu Kecemanatan Bekasi Timur Kota Bekasi.

Seperti diketahui, Petugas Dinas Kebakaran Kota Bekasi segera ke lokasi dan berhasil memadakan api setelah mengerahkan empat unit mobil pemadan kekabaran.

Api berhasil dipadamkan pada pukul 05.30 WIB. Petugas pemadam dan kepolisian yang masuk ke dalam ruko lantai dua mengetahui korban Yulianto sudah meninggal dunia dalam kondisi tidur terlentang memakai celana jeans pendek warna biru dan kaos warna biru.

Kondisi tubuh korban tidak mengalami luka bakar. Diduga korban meninggal karena menghirup asap. Jenasah korban dievakuasi dari lokasi kejadian dan dibawa ke kamat mayat RSUD Kota Bekasi. Kasus kebakaran ini dalam penyidikan kepolisian. ( Red)

Reporter : Edi Saedi

Editor. : Iful

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here