KORPRI KOTA BEKASI GELAR LOMBA PENILAIAN ASN TERBAIK DAN PEMBERIAN BANTUAN PENDIDIKAN PUTRA PUTRI ASN

0
15

News.Pospublik.Com
Kota Bekasi
-Dalam rangka hari Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke 49, KORPRI Kota Bekasi menggelar penilaian lomba untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) kinerja terbaik dan pemberian bantuan pendidikan untuk putra dan putri yang berasal dari ASN Kota Bekasi.

Penilaian lomba ASN kinerja terbaik telah berlangsung di Aula Nonon Sonthanie pada pekan lalu telah menghasilkan kriteria pemenang untuk ASN Terbaik diantaranya ;

  1. Juara 1, Listina (ASN BKPPD Kota Bekasi)
  2. Juara 2, Tejo Yuwono, ST (ASN Dinas Perhubungan Kota Bekasi)
  3. Juara 3, Ririn Handayani, SE, MM (ASN Sekretariat Daerah Bagian Tata Usaha Kota Bekasi) 

Penyerahan pada apel pagi oleh Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi, Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto, Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Reny Hendrawaty, Hanan Tarya selaku Ketua Korpri Kota Bekasi dan Fitri Widyati selaku Sekretaris Korpri Kota Bekasi menyerahkan penghargaan tersebut kepada masing masing pemenang.

Tidak hanya itu, pemberian bantuan pendidikan untuk para putra putri dari Aparatur Sipil Negara (ASN) golongan I dan II diberikan dari Korpri Kota Bekasi, diantaranya dengan kriteria sebagai berikut :

• Tingkat Sekolah Dasar (SD)

  1. Kaylila Ananda Sukarno, putri dari Sukarno ASN dari SDN Pekayon Jaya II
  2. Aditiya Pratama, putra dari Asep Saepulloh ASN dari SDN Bojong Rawalumbu XI
  3. Sahra Dwi Alifia, putri dari Sobar ASN dari Dinas Pendidikan Kota Bekasi.

• Tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP)

  1. Natasya Putri Azalia, putri dari Yuli Artanti ASN dari SDN Jatiwarna II
  2. Kalila Rahmah, Putri dari Yohani ASN dari SDN Jatibening III
  3. Dava Haekal Alfahri, putra dari Lilis Komariyah, S.Pd ASan dari SDN Bojong Rawalumbu VII

• Tingkat SMA

  1. Triana Liana Zahira, putri Yana Diana ASN dari Dinas Pendidikan Kota Bekasi.
  2. Muhammad Reyhan, putra dari Sutardi ASN Dinas Pendidikan Kota Bekasi
  3. Nik Yosara Gurvan Doanho, putra dari Yayah Novia ASN dari SMAN 6 Kota Bekasi.

Pada apel senin pagi, masing-masing penerima penghargaan hadir untuk menerima langsung sejumlah uang untuk bantuan biaya pendidikan.

Wali Kota Bekasi menyampaikan kepada pemenang ASN kinerja terbaik selalu bersemangat dalam bekerja selalu memberikan inovasi sebagai bentuk kinerja terbaik yang telah mengabdikan diri sebagai aparatur negeri sipil Pemerintah Kota Bekasi, Wali Kota juga berpesan agar tidak terbuai dengan sebuah penghargaan justru harus menjadi motivasi kepada diri sendiri untuk semakin meningkatkan kinerja terbaik dan kepada para pegawai Pemerintah Kota Bekasi yang belum mendapatkan sebuah penghargaan jangan berkecil hati dan menjadikan dirinya justru melemahkan semangat.

Untuk para penerima bantuan pendidikan bagi putra dan putri berasal dari ASN Pemerintah Kota Bekasi, jangan melihat dari segi nominal angkanya, tapi kepedulian kepada ASN dari Korpri Kota Bekasi untuk para pegawainya.

Dilanjutkan Wali Kota ucapkan terima kasih kepada kepada seluruh pengurus KORPRI Kota Bekasi yang selalu solid kepada pegawai Pemerintah Kota Bekasi, dalam rangka HUT Korpri ke 49 ini, harapannya selalu menjadi sukses dan semakin sinegritas kepada Pemerintah Daerah dimanapun wilayahnya. (Red)

Reporter : Herman

Editor. : Iful

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here