KEPALA DESA PAMULIHAN KECAMATAN LARANGAN KABUPATEN BREBES BUNUH DIRI DENGAN CARA GANTUNG DIRI

0
420

POSPUBLIK.NEWS.COM
Brebes
– Seorang aparatur tingkat Desa khususnya Kepala Desa ( Kades H T ) Pamulihan kecamatan larangan kabupaten Brebes, tewas bunuh diri dengan cara gantung diri, kades diperkiraan melakukan gantung diri sekitar pagi dini hari Jumat pada pukul 03′ ⁰⁰ wib. Jumat 18/12/20.

Sedangkan sebelumnya kades tersebut pada malam hari masih berinteraksi dengan warga sempat, bahkan telah hadir dikediaman warganya yang sedang melaksanakan hajatan, bahkan Almarhum ( Kades )  ikut bermalam menemani warga yang sedang hajatan sampai pukul 02’⁰⁰ Wib, dan beliaupun pamitan pulang pada pukul pagi dini hari.


Dalam hal tragedi tewasnya seorang kades tersebut dengan cara bunuh diri, telah memiliki seorang istri yang adalah seorang pedagang kebutuhan masyarakat termasuk sebagian sembako.


Ibu kades sebagai istri dari kades diwaktu menjelang masuk pagi pada pukul 05’³⁰ wib, telah kedatangan warga yang hendak belanja ke warung ibu kades dengan cara membangunkan ibu kades yang bertujuan mau belanja kebutuhan se hari-hari .

Seorang warga tersebut membangunkan ibu kades agak begitu lama sehingga warga membuka courdain jendela warungnya namun warga tersebut terkejut karena melihat seorang kades sudah Gantung diri di dalam warungnya, dengan waktu yang bersamaan ibu kades bangun dari tempat tidur, dan melihat pak kades sudah menggantungkan diri dengan tali tambang yang menjerat lehernya, sehingga ibu kades langsung menjerit minta tolong kepada warga.

Sehingga masyarakat langsung berkerumun melihat apa yang terjadi ternyata pak Kades bunuh diri dengan cara gantung diri, dengan tindak lanjutnya keluarga langsung melaporkan kepada pihak kepolisian setempat, pihak kepolisian mendapat laporan dari warga langsung mendatangi TKP dengan adanya laporan,  Media online Pospubliknews, menemui pihak kepolisian guna mencari informasi lebih lanjut dan di temui langsung oleh Bapak Iptu. Sutikno selaku Kapolsek Larangan Brebes didampingi Kanit Reskrim dan Kanit intel,.

Kapolsek Larangan, Kabupaten Brebes, Iptu.Sutikno telah membenarkan adanya kejadian seorang Kades Bunuh diri dengan cara gantung diri, adapun terjadinya seorang kades melakukan Bunuh diri maka dari pihak kepolisian Polsek Larangan Kabupaten Brebes akan menindaklanjuti penyidikan dalam tragedi kasus bunuh diri secara gantung diri tersebut.

sedangkan menurut Kanit Reskrim Polsek Larangan, Kabupaten Brebes , pun akan mendalami tentang kasus adanya Bunuh diri. tuturnya. (Red)

Reporter : S.Tirto.Anthoni.BD

Editor. : Saiful

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here