Polres Metro Bekasi Launcing Kampung Tangguh Jaya di Desa Pasirsari Kecamatan Cikarang Selatan

0
56

POSPUBLIK.NEWS.COM
Kab Bekasi
– Polres Metro Bekasi bersama Seluruh Polda Metro Jaya melakukan Launcing Kampung Tangguh Jaya lewat zoom meeting di Perumahan Taman Sentosa Blok D RW08, Desa Pasir Sari, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi. Selasa (8/12/2020)

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan S.I.K M.Si, AKBP Rickson Situmorang S.I.K ( Wakapolres ), AKBP YS Muryono (Kabag Ops), Letkol Kav Topan Tri Anggoro B.S ( Dandim 05/09 kab.Bekasi ), Kompol Sukadi S.H M.M ( Kapolsek Cikarang selatan ), Drs.Agus Dahlan MM ( Camat Cikarang Selatan ), Yana Suyana ( Asda 1 Bupati Kab.Bekasi ), Kapten inf Aswan siregar (Danramil Lemah Abang), H.Suparta (Kepala Desa Pasirsari), PJU Polres Metro bekasi, Muspika kec Cikarang Selatan, Tomas dan Toga kampung Tangguh Jaya RW 08 Desa Pasirsari Cikarang Selatan Bekasi

Dimana acara tersebut bertujuan untuk ketahanan pangan, dan penanggulangan penyebaran covid-19 di wilayah hukum Polda metro jaya pada masa pandemi Covid-19.

Jumlah warga yang hadir pada saat kegiatan ini kurang lebih 50 orang dan H .Suparta mengatakan bahwa di Kampung Tangguh Jaya yang ada di Desa Pasirsari ini terdapat banyak kegiatan diantaranya dari sektor pertanian dan perikanan bahkan ada pengembang biakan benih lobster.

“Disini di RW 08 Dusun III terdapat banyak kegiatan diantaranya ada program ketahanan pangan yang didalamnya ada pertanian dan perikanan serta pengembang biakan benih lobster yang nantinya dapat menopang perekonomian untuk masyarakat sendiri dan saya rasa sangat bermanfaat”.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan yang ada di RW 08 ini karena kekompakannya sehingga Kampung Tangguh Jaya ini berjalan dengan baik”.

Acara di lanjutkan Conference Press oleh Kapolres Metro Bekasi bersama perwakilan Forkopimda dan Muspika Cikarang Selatan terkait Kampung Tangguh Jaya di Perum Taman Sentosa Blok D RW 08 Desa Pasirsari Kecamatan Cikarang Selatan.

“Kampung Tangguh Jaya ini adalah salah satu kampung yang mampu menghadapi segala hal di tambah saat wabah atau pandemi Covid-19 ini, didalamnya ada ketahanan pangan dan yang lainya”. ujar Kapolres

Kegiatan ini juga berjalan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan dengan ketat dan sangat khidmat saat para audiens melakukan zoom meeting bersama Kapolda Metro Jaya. (Red)

Reporter : Ruben

Editor. : SF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here