ORMAS PEMUDA PANCASILA (PP) DESA CIKARAGEMAN DAN PAC SETU ADAKAN KEGIATAN RUTINITAS KERJA BAKTI SETIAP MINGGU

0
74

POSPUBLIK.NEWS.COM
Kab.Bekasi
– Pemuda Pancasila (PP) Ranting desa Cikarageman Kecamtan Setu Kabupaten Bekasi, kembali adakan kerja bakti di seluruh jalan desa Cikarageman Kecamatan Setu ,dan sekitarnya.

Kegiatan ini atas dasar inisiatif ketua ranting pemuda pancasila desa Cikarageman sebut saja bang Beben selaku ketua ranting Pemuda Pancasila . Minggu 06/12/20.

Kegiatan ini diadakan agar lingkungan di sekitar desa bisa terlihat ASRI dan Rapih.

Setiap hari minggu Ketua PP ” Beben ” Kerahkan anggota nya sebut saja Dedi ,Aweng, Nanang, Parjo, Dedi Batok , Dumex, Gambreg seeta Jhanol .

Semua bersinergy dan semngat yang luar biasa dan tanpa mngenal yang namanya lelah agar tercipta nya rasa solidaritas dan rasa kekompakan dan kesetia kawanan dalam ber organisasi.

Menurut Ketua PP” Beben” Merekruut anggota yang solid itu sulit, bahkan perlu mnguji dan harus sabar memberi binaan dan pengarahan untuk bakal calon anggota.karna menjadi anggota dan membentuk team yang solid itu harus benar benar di seleksi dahulu .di sisi lain ada anggota yang hanya ingin enak nya ajah atau hanya berlindung di organisasi tapi tidak mnjalan kan tugas dari pimpinan.

Menurut ” Beben ” selaku Ketua Pemuda pancasila, mengatakan, pada prinsipnya bagi anggota yang seperti itu kami akan cabut Kartu anggota nya (KTA) dan dicoret sebagai anggota karna banyak kegiatan yang bukan hanya kerja bakti setiap hari minggu saja. Melainkan ada kegiatan yang terkadang mengarah ke sosial dan yang sekira kira nya bermanfaat untuk masyarakat dsekitar atau diluar desa.

Dalam wawancara nya Ketua ” Beben ” Dan dihadiri oleh Ketua RW Bapak ” Cekem” dan elemen masyarakat.semua bersinergy agar llingkungan nya terlihat indah dipandang mata dan mengurangi hal yang membuat gelap nya jalan dimalam hari.yang menutupi lampu penerangan jalan umum (PJU). Karna dijalan raya tersebut banyak pohon bambu yang menutupi ruas jalan dan tinggi nya ilalang yang menutupi pembatas jalan.

Menurutnya Untuk kedepan nya Ketua Pemuda Pancasila ” Beben” berharap agar semua jajaran terkait baik keanggotaan dan aparatur pemerintah setempat agar selalu mendukung kegiatan agar terciptanya lingkungan yang bersih, tapih dan indah dipandang mata.(Red)

Reporter : SHN/SAIFUL HADI

Editor. : SF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here