WALI KOTA BEKASI TELAH MENERIMA PENGHARGAAN SEBAGAI TOKOH TOLERANSI DAN BPRS SYARIAH RAIH GOLDEN AWARD BANK

0
16

POSPUBLIK.NEWS.COM
Kota Bekasi -Torehan kembali di raih Bank Perekonomian Rakyat Syariah (BPRS) Patriot Kota Bekasi dari Infobank Sharia Award 2020 untuk kinerja tahun 2019. Dua kategori telah diraih Golden Awards Bank Pembiayaan Rakyat dan The Most Efficient Sharia Rural Bank.

Dalam apel Senin Pagi di Stadion Patriot Candrabhaga, Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi dan Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto serahkan penghargaan tersebut dalam bentuk apresiasi Pemerintah Kota Bekasi untuk BUMD yang telah memajukan nama Kota Bekasi.

Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kota Bekasi meraih penghargaan untuk kelompok BPRS beraset 250 Milyar keatas dengan predikat sangat bagus bersama 10 BPRS lainnya.

Diinfokan, BPRS Patriot menempati posisi teratas dengan skor 99,78 %, yang dinyatakan oleh Direktut Utama BPRS Patriot, Mohammad Asmawi.

Selain itu, apel pagi yang juga dirangkaijan dengan penyerahan piagam penghargaan untuk Wali Kota Bekasi dari Perkumpulan Wartawan Media Kristiani Indonesia (PERWAMKI) atas penghargaan tokoh toleransi Tahun 2020 yang langsung diterima oleh Wali Kota Bekasi didampingi Wakil Wali Kota Bekasi dan Sekretaris Daerah Kota Bekasi. (Red)

Reporter : Iful

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here