Kecelakaan Maut di Jalan Raya Narogong Depan Polsek Bekasi Timur Pengendara Motor Tewas Ditabrak Truk

0
31

POSPUBLIK.NEWS.COM
Kota Bekasi seorang pengendara motor tewas mengenaskan setelah terlindas truk Mitsubishi Fuso B 8607-UK. Yang terjadi dalam kecelakaan di Jalan Raya Narogong , Rawalumbu, Kota Bekasi.

Peristiwa nahas itu terjadi saat korban mengendarai sepeda motor dan melintasi jalan tersebut pada Senin siang jam 14’00Wib.

“Korban mengalami kecelakaan pada Senin siang (16/11/20) sekitar pukul 14.00,”Wib ujar Kanit Humas Polsek Bekasi Timur, 16 November 2020.

Kanit Humas Polsek Bekasi Timur, Yayu, menjelaskan, korban tewas seketika di lokasi kecelakaan di Prapatan lampu merah simpang ke perumahan Kemang Pratama. Motor Honda Vario 125, dengan nomor polisi B 4978-FFB yang dikendarai korban juga ringsek terjepit di depan ass kendaraan mobil truk Mitsubishi Fuso B 8607-UK, akibat kecelakaan tersebut.

Pada saat pemeriksaan, polisi menemukan sopir truk Akibatnya, polisi menahan sopir yang penyebab kecelakaan yang menewaskan seorang pengendara motor tersebut.

Jenazah korban tewas pengendara motor Vario 125 , B  4978-FFB yang ditabrak oleh  truk Mitsubishi Fuso B 8607 -UK itu sudah dibawa ke Rumah Sakit oleh petugas ambulance, untuk di RSUD kota Bekasi untuk diperiksa lebih lanjut.

Sedangkan dalam kecelakaan tersebut sehingga pihak Polisi Polsek Bekasi timur Kota Bekasi, masih menunggu pihak keluarga korban kecelakaan untuk mengambil jenazah. ( Red)

Reporter : SF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here