Warga RT 05 RW 01 Rawapanjang Sepanjang Jaya Tingkatkan Kerja bakti Pada Lingkungan Dalam Memperbaiki Benteng Tanggul

0
54

POSPU LIK.NEWS.COM
KOTA BEKASI- Kegiatan kerja bakti lingkungan yang dilakukan oleh warga RT 05 RW 01, Kelurahan Sepanjang jaya, Rawalumbu kota Bekasi. Kegiatan kerja bakti bersama dilakukan pada hari Minggu 4-10-20 yang dilakukan mulai pukul 8’00 wib hingga pukul 11.00 wib.

Kerja bakti yang dilakukan khususnya dalam sarana perbaikan benteng tanggul yang telah dibentengi dengan karung -karung yang terisi tanah untuk mensekat atau menganjal bantaran tanggul sehingga benteng tanggul akan lebih kuat . Kegiatan kerja bakti disertai juga dengan melakukan dalam membersihkan perkebunan dengan membabat dahan pohon yang berada di pekebunan, bahkan lokasi perkebunan tersebut berdekatan dengan sarana tempat pemakaman umum (TPU).

Menurut ustadz Ikrom, mengatakan kepada media online Pospublik.news.com, kegiatan kerja bakti ini yang dilakukan bersama warga adalah sebagai wujud kepedulian bersama demi menciptakan lingkungan yang bersih , dalam kerja bakti ini kami melakukan perbaikan terhadap tanggul yang telah kami lakukan dengan mensekat atau dibentengi menggunakan karung-karung yang sudah terisi tanah, guna untuk mengantisipasi pada saat akan datang nya musim hujan, sekaligus juga melakukan kebersihan lingkungan yang ada seperti perkebunan yang sudah agak terlihat lebat nya dari dahan pohon, maka kami melakukan kebersihan perkebunan tersebut yang mana ingin melihat perkebunan yang tadinya terlihat agak gelap dengan banyak nya dahan pohon yang sudah rindang, maka kami bersama-sama melakukan pembabatan dahan pohon tersebut agar terlihat lebih terang , sehingga lebih terlihat bersih. Ucapnya

Mudah -mudahan dengan sudah dilakukan kebersihan terhadap lingkungan khususnya dilingkungan RT 05 RW 01 Sepanjang jaya, Rawalumbu, yang mana lingkungan perkampungan yang berada dipinggir Tol atau yang berdekatan dengan jalan Tol terlihat lingkungan yang bersih dan tak terlihat agak kumuh. Ujar Ikrom. (Red)

Reporter : Didi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here