Jajaran Aparatur Desa Siwuluh Kecamatan Bulakamba Kabupaten Brebes  GELAR MUSDES Pembangunan Desa Anggaran TH 2021

0
171

POSPUBLIK.NEWS.COM
KAB.BREBES- Musyawarah Desa Siluwuh, Kecamatan Bulukumba, Kabupaten Brebes telah menampung Aspirasi dan inspirasi dari Masyarakat desa yang telah mempunyai usulan – usulan pembangunan desa, maupun usulan -usulan tentang usaha misalnya koperasi serba-usaha, dan adapun isi dari MUSDES itu sendiri yaitu dengan membahas Musyawarah Pembangunan desa yg selama ini agak terlambat karena adanya pandemi COVID 19, dan pembahasan yang di ajukan atau yang di usulkan oleh para tokoh masyarakat maupun para undangan yang hadir di mohon transparansi, serta program pembangunan yang bersifat merata demi untuk kemajuan desa nya.

Sementara usulan Aspirasi dari masyarakat didalam program MUSDES di terima oleh pihak desa, dan selanjutnya akan di tindak lanjuti pembahasan pembangunan desa oleh Kepala Desa Siluwuh, H Jauhari, tentang sarana untuk pembangunan desa, dengan anggaran tahun 2021. Selasa (29/9/20 ).

MUSDES dalam hal program pembangunan desa tersebut yang melibatkan perangkat desa, serta Ketua BPD, Ketua LPM, dan tentunya masyarakat akan mendukung program – program atau langkah -langkah yang bersifat trasfaransi serta memajukan desa yang penuh dengan potensi desa.

Dalam hal tersebut untuk kedepannya, semoga kedepan Kepala Desa Siwuluh H. Jauhari , mengedepankan atau memprioritaskan program- program pembangunan desa demi untuk kemajuan desa itu sendiri, serta  penuh dengan ( Gemah ripah loh jinawi toto tentrem kerto raharjo ) ini harapan masyarakat Desa Siwuluh , Kecamatan Bulakamba, Kabupaten Brebes , Provinsi Jawa Tengah.

Pertemuan MUSDES ini yang telah dibuka Kepala Desa  Siwuluh, Kecamatan Bulukamba, H.Jauhari serta jajaran aparatur desa telah  penyelenggaraan Musyawarah Desa ( MUSDES 2020 tahun Anggaran 2021 ) yang dihadiri Ketua BPD , H .Rodianto serta jajaran Musofa, Mahfud, ibu Suningsih, dan Ketua LPM ,H. Sonedi, serta jajaran dan ibu Masfuah, ibu Syaidah selaku ibu-ibu PKK, peran serta Ketua ( Katar ) Karang Taruna saudara Fahmi yang baru di bentuk untuk masa Bhakti 2020 s/ď 2025, beserta jajaran nya semoga kedepan selalu sholid dalam kepengurusan, dan dihadiri Saudara Dody selaku mantan Ketua Karang Taruna desa Siwuluh, selain itu pun organisasi dari ( PP) Pemuda Pancasila pun ikut serta dalam undangan tersebut di hadiri oleh Ketua Ranting ( PP) Nano Suratno dan Wakil Ibas serta Koti ( PP) , yaitu Edy bahkan MUSDES tersebut telah dihadiri Ketua RW-RT se Kelurahan desa Siluwuh kemudian perwakilan dari Koramil pun menghadiri MUSDES yaitu M. Hakim selaku Babinsa, dan perwakilan dari kecamatan Bulakamba yaitu Wiryono, Widodo, yang semangat memberikan pandangan-pandangan kepada Masyarakat yang hadir, dan tidak ketinggalan Jacky Nurdin selaku pendamping Desa Siluwuh, Kecamatan Bulukumba, Kabupaten Brebes. ( Red)

Reporter : Tirto .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here