Polrestro Bekasi lounching Satpas SIM Pembantu Di Tambun

0
75

POSPUBLIK.NEWS.COM
Kab. Bekasi-Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Hendra Gunawan S.I.K., M.Si melaunching Satpas SIM pembantu Cabang Tambun Selatan, Jum’at (18/09/2020)

Kab Bekasi — Untuk mempermudah pelayanan dalam pembuatan SIM, Satuan Penyelenggara Administrasi ( Satpas ) SIM Polres Metro Bekasi, kini resmi membuka kantor pembantu yang berlokasi di Metland Tambun Selatan..

Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Hendra Gunawan, S.I.K., M.Si kepada wartawan mengatakan, dengan adanya kantor pembantu Satpas SIM di Tambun Selatan diharapkan dapat mempermudah pelayanan bagi masyarakat.

Tujuan diadakannya kantor Satpas ini antara lain untuk mendekatkan pelayanan pembuatan SIM kepada masyarakat dan yang utama adalah memecah konsentrasi masyarakat pemohon SIM di Satpas Delta Mas Cikarang,” kata Kapolres, usai launching kantor Satpas SIM di Metland Tambun Selatan, Jumat (18/09/2020).

Kapolres juga menjelaskan bahwa mekanisme pembuatan SIM sesuai SOP, dengan mengutamakan protokol kesehatan dimasa pandemi covid-19.

“Dalam hal pelayanan pembuatan SIM dimasa pandemi Covid19 ini, masyarakat pemohon dibatasi dan harus mengikuti
protokol kesehatan,” ujar Kapolres.

Sementara itu, dengan adanya kantor Satpas SIM di Tambun Selatan disambut gembira oleh warga masyarakat, khususnya yang tinggal di wilayah Kecamatan Tambun Selatan.

“Tentunya dengan adanya kantor pelayanan pembuatan SIM di Tambun, masyarakat jadi lebih dekat dan efisien waktu maupun tenaga. Terlebih bagi warga yang bertempat tinggal di wilayah seperti Tarumajaya, Babelan, Tambun Utara dan Tambun Selatan,” Ujar.( Red)

Reporter : Ruben

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here