Plt Ketua BNK Kab Bekasi Siap Bersinergi dengan LAN Kab Bekasi Selamatkan Anak Anak Bangsa dari Bahaya Narkoba.

0
122

POSPUBLIK.NEWS.COM
Kabupaten Bekasi-Setelah sekian lama di anggap mati suri oleh banyak kalangan khususnya penggiat anti narkotika, kini terjawab sudah, mengapa BNK seperti itu keadaannya.

Menurut H Juhandi saat jumpa dengan Edi YP ketua LAN Kab Bekasi, H Juhandi menjelaskan karena situasi dan kondisi yang tak dapat di elakan, mulai dari hiruk pikuk perpolitikan, terpaan covid 19, sehingga membuat BNK seakan mati suri.

Namun, kini di bawah komando H Juhandi sebagai Plt BNK Kab Bekasi akan mulai bergerak, selain sosialisasi juga dalam waktu dekat akan mengadakan giat test urin seluruh pegawai di Kab Bekasi.

Bukan hanya itu saja, H. Juhandi juga saat berbincang ringan dengan Ketua LAN Kab Bekasi Edi YP, Senin ( 07/09 ) mengatakan akan menfasilitasi perubahan dari BNK menjadi BNNK, agar penanggulangan Bahaya Narkoba lebih efektif lagi, bukan hanya pencegahan tetapi juga pemberantasan peredaran gelap narkotika.

” Sekarang ini, BNK akan runing dan bergerak, mengikuti penggunaan anggaran yang sudah tertera, dan mendorong BNK menjadi BNNK, agar lebih efektip lagi, dan semoga ke depan bersama LAN dapat bersinergi mensosialisasikan kepada masyarakat, ” Ujar H Juhandi yang juga kepala Kesbangpol Kab Bekasi.

Di lokasi yang sama, Edi YP mengatakan kepada media, sangat berterimakasih atas semangat dan dukungan Plt BNK Kab Bekasi, dan dengan aktifnya kembali BNK, menambah semangat pergerakan kawan – kawan penggiat anti narkotika, agar semakin banyak masyarakat yang di selamatkan dari bahaya narkoba.

* Jujur saya sangat senang, dan semangat dengan kembalinya BNK untuk aktif menyuarakan kembali bahaya narkoba, karena selama ini, keberadaan BNK seakan mati suri, ayo bergerak bersama BNK dan LAN, ” Ujar Edi YP. (Red)

Reporter : Ruben

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here