Serius Dan Penuh KeIkhlasan Dan Sektor 20 Citarum Harum Tinjau Muara Gembong

0
57

POSPUBLIK.NEWS.COM
Kabupaten Bekasi, — Satgas Citarum Harum Tidak pernah berhenti bekerja sekalipun hari Minggu, ini pertanda keseriusan para prajurit TNI dalam mengemban Perpres no.15 tahun 2018. Percepatan Revitalisasi Sungai Citarum.

Seperti hal nya, Dan Sektor 20 Kolonel Suyitno S.I.P. di dampingi Nyonya Suyitno  meninjau lokasi Rencana pengajuan baru kepada pemerintah pembuatan sweet file di sepanjang aliran sungai Desa Pantai Sederhana dan Desa Pantai Bahagia serta Pembuatan Turap (TPT) di aliran kali Beting, Kecamatan Muara Gembong Kabupaten Bekasi Minggu ( 06/09/2020).

Kegiatan susur sungai Dan Sektor 20 di dampingi Nyonya Suyitno , untuk  meninjau langsung ke lokasi yang rencana nya akan di bangun Turap (TPT) Di aliran kali Beting serta pembuatan sweet file di sepanjang aliran sungai.

Dalam giat tersebut turut hadir Personil posko.20, Sekdes Desa Pantai Bahagia bpk Kartubi Korlap sektor 20 Wilayah Muara Gembong bapak Ra’aman,

Menurut Dan Sektor 20 Kolonel Suyitno mengatakan , “meskipun hari ini hari minggu kami tetap bekerja bersama seluruh jajaran, untuk memastikan lokasi pembuatan turap dan sweet file mudah- mudahan pengajuan ini bisa di terima oleh Pemerintah Dearah Kabupaten Bekasi.

Semua pekerjaan kami lakukan dengan keikhlasan , yang penting bisa bermanfaat hasilnya oleh masyarakat ,” Pungkas Suyitno. (Red)

Reporter : Ruben

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here