PBB PAC Cikarang Utara.Gelar Raker dan Pembenahan Kelengkapan Pengurus.

0
90

POSPUBLIK.NEWS.COM
Kabupaten Bekasi-Cikarang Utara. Ormas PBB ( Pemuda Batak Bersatu ) PAC tingkat Kecamatan Cikarang Utara mengadakan Rapat Kerja dan pembenahan kelengkapan pengurus organisasi. Sabtu 05/09/2020

Ketua PBB PAC Cikarang Utara Saroha Sihite menyampaikan dalam kata sambutannya agar didalam menjalankan roda organisasi semua anggota harus mengacu kepada aturan-aturan yang sudah ditetapkan oleh Pengurus DPP PBB dalam hal ini harus sesuai dengan AD dan ART DPP Pusat.

Setiap anggota terlebih dahulu mengisi formulir dan fakta integritas sebagai salah satu syarat mutlak yang harus dituruti oleh setiap anggota.

Adapun agenda rapat adalah 1. Melengkapi struktur jajaran pengurus organisasi.

  1. Program kerja organisasi jangka pendek, menengah dan jangka panjang.
  2. Rencana pembangunan kantor sekretariat PAC.

Dari hasil rapat telah disepakati dan dilakukan pengangkatan dan penetapan pengurus-pengurus bidang yang belum lengkap seperti bidang OKK, humas dan bidang lainnya. Pengangkatan dan penetapan bidang berjalan dengan lancar dan baik, sebab semua anggota yang terpilih jadi pengurus tentunya sudah siap sesuai dengan tupoksi masing-masing dalam mengembangkan organisasi di wilayah Cikarang Utara yang melingkupi 11 Desa.

Slogan PBB ini adalah ” SATU RASA SATU JIWA ” Dengan berlandaskan itulah semua anggota yang hadir dalam acara rapat, bersedia ketika ditunjuk dan ditetapkan sebagai pengurus. Dengan artian tetap mengedepankan toleransi, solidaritas, rukun dan gotong-royong dalam menjalankan tugasnya masing-masing.

Dalam jangka waktu dekat ini Ketua PAC mengatakan agar diprogramkan untuk ber-Audensi ke Pemerintah Kecamatan, Kepolisian dan Koramil dengan maksud dan tujuannya adalah untuk pemberitahuan keberadaan Organisasi PBB telah ada dan berdiri di wilayah Cikarang utara. Ujarnya

M.P Marpaung mewakili Penasehat menyampaikan organisasi PBB ini bukanlah organisasi Pribadi ataupun perorangan, ini lahir adalah salah satu wadah untuk kebersamaan semua orang khususnya suku batak dan harus tetap di jaga Marwah Bangso Bataknya. Ini organisasi bukanlah untuk gagah-gagahan atau organisasi yang selama ini identik dengan kekerasan, namun hadirnya PBB diwilayah Kecamatan Cikarang Utara kiranya dapat menjadi tempat penyaluran aspirasi masyarakat dan dapat dirasakan warga mamfaatnya juga selalu dirindukan kehadirannya ditengah-tengah masyarakat khususnya suku batak. Tutupnya. ( Red)

Reporter : Ruben

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here