Ketua DPD Warga Jaya Indonesia Kabupaten Bekasi, Resmi Kukuhkan 12 Pengurus Rayon

0
25

POSPUBLIK.NEWS.COM
Kabupaten Bekasi ,Jabar, – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Warga Jaya Indonesia kabupaten Bekasi, secara resmi telah mengukuhkan sebanyak 8 kepengurusan tingkat kecamatan (Rayon) yang berada diwilayah Kabupaten Bekasi. Bertempat di Saung Mang Kabayan Desa Mekar Mukti, Kecamatan Cikarang Utara, Jum’at ( 04/09/2020 ).

Ketua DPD Warga Jaya Indonesia Kabupaten Bekasi H Apud Syaepudin mengatakan, agenda kegiatan ini adalah merupakan pengukuhan kepengurusan ditingkat rayon, sebanyak 12 kecamatan dan resmi diserahkan SK kepengurusannya.

“Untuk sekarang ini ada 12 rayon yang saya SK kan, sebelumnya sudah ada 8 rayon yang sudah di SK kan, jadi nanti sisanya akan menyusul untuk SK kepengurusannya” Ujar H Apud.

Dengan diberikannya mandat kepada pengurus rayon yang telah resmi di SK kan, DPD Warga Jaya Indonesia kabupaten Bekasi dibawah kepemimpinan H Apud Syaepudin, pertama akan fokus pada agenda kegiatan sosial untuk membantu masyarakat dimasa pandemi covid 19, serta akan terus melakukan konsolidasi pembentukan kepengurusan didaerah yang masih belum terbentuk kepengurusannya.

“Untuk sementara kegiatan yang sudah dilaksanakan bersifat sosial, kemarin kita berikan santunan kepada anak yatim dalam rangka lebaran 10 muharam di Kedung Waringin, kedepannya kita ingin memberikan bantuan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan bantuan terutama warga yang tempat tinggalnya tidak layak huni” tambahnya.

H Apud Syaepudin berharap, dengan terbentuknya kepengurusan ditingkat DPD hingga sub rayon, kiranya bisa membawa nama Warga Jaya Indonesia menjadi besar dan bermanfaat bagi warga masyarakat kabupaten Bekasi.

“Harapan saya kedepan, tentunya dengan kepemimpinan saya WJI ini bisa menjadi lebih besar dan eksis di kabupaten Bekasi, dan pastinya itu membutuhkan kerja sama seluruh pengurus yang ada” pungkasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Amet Saputra Wakil Ketua Rayon Cikarang Barat mengatakan, dengan diterimanya SK Kepengurusan Cikarang Barat, maka seluruh jajaran akan melakukan langkah – langkah pemberdayaan anggota dan bersinergi dengan Muspika Kecamatan Cikarang Barat sebagai mitra pemerintahan.(Red)

Reporter : Ruben

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here