Ketua DPC LSM Kompak Kabupaten Bekasi Lantik Korcam Cikarang Timur

0
75

POSPUBLIK.NEWS.COM
Kabupaten Bekasi – Pelantikan LSM KOMPAK Korcam Cikarang Timur yang diketuai oleh Ahyad Ahmadi beserta jajaran dilakukan secara resmi oleh ketua DPC Kabupaten Bekasi H.Danto pada Jum’at ( 04/09/20)

Pelantikan ini berjalan dengan penuh hikmah dan dihadiri oleh beberapa Korcam diantaranya Korcam Cikarang Utara beserta jajaran.

H.Danto selaku ketua DPC LSM Kompak Kabupaten Bekasi memberikan penguatan kepada seluruh jajaran yang ada di Kabupaten Bekasi agar selalu berjalan seiring sejalan antar korcam sehingga semakin kuat dan selalu kompak untuk menjalankan tugas dan fungsi sebagai sosial kontrol.

H.Danto mengatakan ” Alhamdulillah sekarang kepengurusan Korcam Cikarang Timur sudah terbentuk dan sudah dilantik secara resmi, ini terbukti masyarakat semakin peduli agar punya peran dalam pembangunan wilayahnya.

“Kompak adalah lembaga yang dibangun berdasarkan kecintaan bagi masyarakat kabupaten Bekasi dengan semangat persatuan dan kesatuan yang siap untuk di gerakan dalam aspek sosiality control dan berdampingan dengan pihak pemerintah yang bersinergis dan tetap dalam satu komando pimpinan dalam melaksanakan suatu gerakan atau fungsi dalam pengawasan pembangunan infrastruktur tentunya prioritas kompak dalam hal kualitas yang optimal dan pencapaian pembangunan di Kabupaten Bekasi”. Lanjut H.Danto

Ahyad Ahmadi Ketua Korcam Cikarang Timur “Saya merasa senang karena kini Cikarang Timur sudah resmi dilantik dan saya beserta jajaran akan berusaha mengemban amanah yang sudah diberikan kepada Korcam Cikarang Timur ini. pungkasnya.( Red)

Reporter : Ruben

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here